androidvodic.com

Cetak Brace di Dua Laga Beruntun Persija, Marko Simic Kian Percaya Diri Hadapi Persib Bandung - News

Cetak Brace di Dua Laga Beruntun Persija, Marko Simic Kian Percaya Diri Hadapi Persib Bandung

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Modal bagus dibawa Marko Simic dalam laga tandang Persija Jakarta kontra Persib Bandung.

Duel klasik itu akan berlangsung di markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024), pukul 15.00 WIB.

Sebelum melawan tim rivalnya itu, Marko Simic tampil baik dalam dua pertandingan sebelumnya.

Pemain asal Kroasia itu mencetak brace atau dua gol dalam dua laga beruntun, yaitu pada pekan ke-26 dan 27 Liga 1 2023/24.

Marko Simic mencetak dua gol saat Persija kalah 2-3 dari Arema FC dan menyumbang dua gol saat mengalahkan Dewa United 4-1.

"Sebagai seorang penyerang, merupakan hal normal saat saya mencetak gol, saya menjadi semakin percaya diri," kata Simic.

"Tentu saja. Gol bagi penyerang sangat mendongkrak kepercayaan diri," jelasnya.

Menghadapi Persib Bandung bukan barang baru bagi Marko Simic.

Pemain berusia 36 tahun itu telah beberapa kali melakoni duel klasik di Indonesia tersebut. Seperti diketahui, Simic pernah membela Persija medio 2018-2022.

Pada musim ini, Simic pun berhasil mencetak gol ketika Persija ditahan imbang 1-1 oleh Persib Bandung pada pekan ke-11, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 September 2023.

Lebih lanjut, Simic mengaku tak ingin berbicara mengenai tujuh gol yang telah ia cetak untuk Macan Kemayoran.

Bagi Simic, yang terpenting saat ini adalah tetap fokus terhadap pertandingan yang ada di depan mata.

"Saya tidak ingin membicarakan hal itu (mencetak gol) terlalu banyak, saya hanya fokus pada pertandingan-pertandingan selanjutnya," tutur eks pemain Negeri Sembilan FC itu.

"Sebagai profesional saya ingin tetap sehat dan ingin mendukung rekan-rekan setim saya untuk mencapai tujuan-tujuan mereka, dan mudah-mudahan bersama-sama kami dapat menjadi lebih baik dan lebih kuat," jelasnya.

Marko Simic pun tampakanya akan menjadi andalan Persija Jakarta sampai akhir musim ini.

Hal tersebut menyusul pernyataan Thomas Doll yang mengatakan bahwa striker asing Persija lainnya, Gustavo Almeida, mengalami cedera lutut dan kemungkinan  besar  absen sampai akhir musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat