androidvodic.com

Peluang Hector Fort untuk Bersinar, Berpotensi Kembali Merumput untuk Tim Utama - News

Peluang Hector Fort untuk Bersinar, Berpotensi Kembali Merumput untuk Tim Utama

News- SUKA tak suka, karena badai cedera yang melanda, Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez harus melakukan beberapa perubahan signifikan pada susunan pemainnya melawan Mallorca dini hari nanti.

SPORT menulis, salah satu pemain yang bisa memanfaatkan situasi ini adalah Hector Fort yang sepertinya mulai mendapat kepercayaan oleh Xavi. Dia berpotensi bisa kembali merumput untuk tim utama di laga ini.

Sang bek melakukan debut tim seniornya melawan Royal Antwerp di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions.

Dia tetap berada di lapangan selama 62 menit, dan meskipun hasilnya tidak menguntungkan tim Catalan, itu tetap menjadi pertandingan yang berkesan bagi Fort.

Kemudian, pemain berusia 17 tahun ini tampil mengesankan sekali lagi di ajang Copa del Rey melawan Barbastro, di mana dia menambahkan satu assist atas namanya.

Fort juga salah satu pemain Barcelona terbaik dalam pertandingan melawan Athletic Club,meski akhirnya tim Catalan tersingkir dari turnamen.

Barcelona vs Mallorca: Uji Kedalaman, Barca Tanpa Pedri, De Jong, dan Ronald Araujo

BARCELONA akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Mallorca di Stadion Olimpic Lluis Companys dalam pekan ke-28 La Liga, Sabtu (9/3) dini hari.

Tim asal Catalan saat ini mencatatkan tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi ketika mereka bermain imbang 0-0 di kandang Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

Dengan hasil tersebut, mereka mengumpulkan 58 poin dari 27 pertandingan La Liga musim ini.

Tim asuhan Xavi berada di peringkat ketiga klasemen, tertinggal satu poin dari Girona yang berada di peringkat kedua, dan delapan poin dari pemuncak klasemen Real Madrid dengan 11 pertandingan tersisa.

Dengan demikian, perebutan gelar juara masih mungkin terjadi di bulan-bulan terakhir musim ini.

Barcelona belum terkalahkan sejak Januari lalu, saat Xavi mengumumkan akan mundur sebagai pelatih kepala musim panas ini. Los Cules memenangkan empat dan dua kali imbang dalam enam laga liga terakhir, dan mereka mengincar satu kemenangan lagi di sini sebelum mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champion.

LA Blaugarana akan menjamu Napoli untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar pada 12 Maret, dengan kedudukan kedua tim sama kuat 1-1 dari leg pertama di Italia pada 21 Februari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat