androidvodic.com

Presiden Persiraja Siapkan Bonus Rp 500 Juta ke Pemain Jika Promosi ke Liga 1 - News

Presiden Persiraja Siapkan Bonus Rp 500 Juta ke Pemain Jika Promosi ke Liga 1

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengatakan pihaknya telah menyiapkan bonus sebesar Rp 500 juta apabila timnya promosi ke Liga 1.

Seperti diketahui, Persiraja bakal menjalani partai penentu kontra Malut United pada perebutan peringkat ketiga leg kedua di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

Laga tersebut, dipediksi berjalan menarik lantaran pada di leg pertama kedua klub bermain imbang tanpa gol.

“Saya akan kasih bonus 500 juta bonusnya kalau promosi. Insha Allah persiraja lolos Liga 1,” kata Dek Gam di DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat Anggota DPR RI Komisi III itu turut meminta kepada PSSI agar menugaskan wasit dengan lisensi FIFA.

Permintaan itu diutarakan karena pada leg pertama dirinya merasa timnya sangat dirugikan oleh kepemimpinan wasit Cahya Sungadi.

Wasit Cahya dinilai ‘bermain’ lantaran tak memberikan penalti setelah pemain Persiraja terlihat jelas jatuh di dalam area kotak penalti.

“Saya minta wasit dari FIFA, yang netral karena inikan pertandingan sangat penting bagi kami,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI tersebut.

“Ini pertandingan terakhir jadi kami minta wasitnya netral. Kami cuma minta wasit saja yang lain kami percayakan ke PSSI, wasit saja yang bermasalah,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat