androidvodic.com

Arsenal vs Brentford: The Gunners Incar Posisi Teratas, Live Vidio Minggu 10 Maret Pukul 00:30 WIB - News

Arsenal vs Brentford: The Gunners Incar Posisi Teratas, Live Vidio Minggu 10 Maret Pukul 00:30 WIB

News- Arsenal mengincar posisi teratas di klasemen saat menjamu Brentford di Liga Premier Pekan Ke-28 di Stadion Emirates pada Minggu (10/3) Pukul 00:30 WIB.

Laga Arsenal kontra Brentford digelar sehari sebelum laga Liverpool vs Manchester City. Kemenangan di laga ini dan imbang di laga The Reds vs City akan membawa Arsenak ke posisi teratas.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tidak khawatir atas pertandingan Liverpool melawan Manchester City karena Arsenal mengincar posisi teratas.

Arteta menegaskan dia tidak peduli siapa yang memenangkan pertandingan hari Minggu antara Liverpool dan Manchester City karena dia merasa timnya masih belum sampai dalam perburuan gelar Liga Premier.

The Gunners terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Liverpool dan satu poin di belakang tim peringkat kedua Manchester City saat perebutan gelar tiga arah memanas akhir pekan ini.

Tim asuhan Arteta untuk sementara dapat mengambil alih posisi pertama jika mereka mengalahkan Brentford di Emirates Stadium.

Hasil imbang antara Liverpool dan City akan membuat Arsenal tetap berada di posisi terdepan dengan selisih gol.
Namun Arteta menolak untuk memikirkan nasib Arsenal terkait penentuan nasib gelar juara Liga Premier.

"Kami tidak bisa mengendalikannya. Kami hanya harus fokus pada permainan kami, mencoba untuk menang dan kemudian pada hari Minggu itu adalah pertandingan yang harusnya indah untuk disaksikan oleh suporter mana pun," kata Arteta kepada wartawan, Kamis.

“Saya akan duduk di sana bersama anak-anak saya dan menikmati menonton dua tim terbaik di Eropa.”

Arteta tidak mau mengungkapkan apakah dia lebih memilih hasil di Anfield. Sebaliknya, ia mendesak para pemainnya untuk fokus mengalahkan Brentford untuk ketiga kalinya musim ini setelah kemenangan di Gtech Community Stadium di Liga Inggris dan Piala Liga.

“Secara pribadi dan publik saya tidak punya preferensi (soal hasil) karena itu tidak ada hubungannya dengan saya,” ujarnya.

“Kami tahu tuntutan yang kami miliki. Kami tahu tuntutan yang akan diberikan Brentford kepada kami, lalu faktanya kami masih belum sampai di sana (peringkat pertama). Kami ingin menjadi lebih baik dari keadaan kami saat ini. Kami harus terus menjadi lebih baik."

Setelah membuang keunggulan delapan poin untuk memberi Man City gelar juara pada tahun lalu, Arteta sangat ingin mengakhiri penantian 20 tahun Arsenal untuk mengangkat trofi Liga Premier.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat