androidvodic.com

Cerita Pelatih Persiraja: Intimidasi Sudah Dilakukan di Hotel, Asisten Juga Kena Cekik - News

Cerita Pelatih Persiraja: Intimidasi Sudah Dilakukan di Hotel, Asisten Turut Dicekik

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli turut menceritakan adanya intimidasi kepada timnya di H-1 jelang laga kontra Malut United.

Intimidasi dikatakan Zulkifli sudah dirasakan sejak di Hotel sekitar pukul 14.30 WIB.

“Jadi ada sekitar 30 orang sebelum kita OT (official training) jam setengah 2 datang ke lokasi kita. Ada 30 orang, dia datang dan bilang ‘Ini Jakarta, kalian tidak bisa menang,” cerita Zulkifli usai pre match conference di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2024).

“Ya, itu terjadi di Lobi Hotel, teriak-teriak. Ada yang mencekik asisten saya juga dan terjadi kericuhan sampai datang pihak keamanan Hotel lalu mereka pergi,” sambungnya.

Intimidasi tak hanya terjadi di Hotel, Zulkifli mengatakan intimidasi juga terjadi di Stadion Madya Jakarta saat timnya tengah menjalani latihan resmi.

Wakil Presiden Persiraja Banda Aceh, Iswahyudi giliran yang menjadi korban pengeroyokan.

Bahkan, video pengeroyokan tersebut pun viral dan kini tengah menjadi perbincangan publik.

“Di stadion ada pemukulan terhadap Wapres kita ketika mau lihat OT, dia datang lebih dulu. Tapi sudah ada oknum di sini dan ada pemukulan. Kalau yang di sini cuma ada sekitar 10 orang,” pungkasnya.

Pertandingan leg kedua perebutan peringkat ketiga Liga 2 antara Malut United vs Persiraja diprediksi bakal berlangsung menarik, pasalnya pemenangan pada laga esok akan promosi ke Liga 1 2024/2024.

Laga Malut United vs Persiraja diadakan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/3/2024) pukul 15.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat