androidvodic.com

Erik Ten Hag Dihantui Badai Cedera, Ini Daftar Pemain Manchester United yang Cedera - News

Erik Ten Hag Dihantui Badai Cedera, Ini Daftar Pemain Manchester United yang Cedera

News-PELATIH Manchester United, Erik Ten Hag dipusingkan dengan badai cedera yang tak juga mereda.

Dia harus menggunakan skuat 20 pemain yang sama untuk laga kontra City, dan Nottingham Forest pekan lalu.

Dan kemungkinan absennya Jonnie Evans dapat menyebabkan promosi rookie lainnya saat melawan Everton (9/3).

United bisa tanpa sepuluh pemain yang cedera saat menyambut Everton di Old Trafford.

Mereka adalah Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Harry Maguire, Mason Mount, Anthony Martial, Rasmus Hojlund, Tom Heaton, dan terakhir Jonny Evans.

Sejumlah pemain muda pun diikutsertakan dalam sesi tim utama.

Habeeb Ogunneye, Toby Collyer, Ethan Wheatley, Ethan Williams, Sonny Aljofree, Louis Jackson, Bendito Mantato dan Charlie McNeill semuanya terlibat.

Manchester United vs Everton: Lawan Favorit Bruno Fernandez

Manchester United memulai derbi kontra Manchester City (3/3) lalu dengan sangat baik setelah gol Marcus Rashford membawa mereka memimpin 0-1 di Stadion Etihad.

Namun, laga berakhir dengan kekalahan United 1-3 dari sang juara bertahan. Setan Merah pun dituntut segera memberikan respons saat menjamu Everton dalam pekan ke-28 Liga Primer di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (9/3) malam nanti.

Kekalahan itu menjadi catatan tersendiri. Pasalnya, United sebelumnya tak terkalahkan dalam 143 laga di Liga Primer setelah memimpin di babak pertama. Tapi melawan City yang digjaya, United tak berdaya di babak kedua.

Sedemikian tertekannya pasukan Erik Ten Hag sehingga mereka hanya bisa melepaskan tiga tembakan. Sejak pencatatan dimulai di Liga Primer pada 2003-04, hanya saat dilindas Liverpool 4-0 pada April 2022 mereka menorehkan jumlah tendangan lebih rendah yakni dua kali sepanjang 90 menit.

United kini terpaut sebelas poin dari Aston Villa yang berada di peringkat empat, dan enam poin di belakang Tottenham di peringkat lima. Anak asuh Ten Hag harus meraih poin maksimal untuk mendapatkan kesempatan yang realistis agar bisa lolos ke Liga Champions.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat