androidvodic.com

Geger Ada Intimidasi dan Kekerasan H-1 Jelang Laga, Persiraja Tetap Main Lawan Malut United Besok? - News

Geger Ada Intimidasi dan Kekerasan H-1 Jelag Laga, Persiraja Tetap Main Lawan Malut United?

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Keributan dan kekerasan dilaporkan menghiasi tensi jelang laga Malut United vs Persiraja Banda Aceh.

Insiden yang bikin geger itu, Wakil Presiden Persiraja Banda Aceh, Iswahyudi terlihat dikeroyok oleh beberapa oknum saat hendak menyaksikan latihan resmi Persiraja di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2024).

Atas insiden tersebut dikabarkan manajemen Persiraja bakal tak memainkan laga perebutan peringkat ketiga yang juga penentu promosi ke Liga 1.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli pun turut buka suara terkait kabar tersebut.

Sejauh ini dirinya dan para pemain tetap fokus untuk tetap tampil pada laga esok kontra Malut United.

Akan tetapi, keputusan selanjutnya tetap ada ditangan manajemen.

“Itu di luar kapasitas kita ya, itu kan dari manajemen ada intimidasi di Hotel dan Lapangan. Wapres juga tadi ada pemukulan di sini,” kata Zulkifli dalam sesi pre match conference di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

“Itu tidak mengganggu masalah teknis, jadi kami pemain dan pelatih fokus untuk taktikal dan game, tapi kami tetap mengikuti arahan juga dari manajemen untuk laga besok,” terangnya.

Lebih lanjut, Zulkifli membeberkan dalam laga esok, dirinya juga sudah memberikan skema khusus kepada Andik Versepemansah dkk.

Seperti diketahui pada pertandingan leg pertama di Stadion Langsa, Aceh kedua tim bermain imbang tanpa gol.

“Kita sudah bicara fokus kita untuk main besok dan menggunakan game plan yang akan ktia pakai besok. Game plan ini sedikit berbeda dengan di Langsa, karena kita tahu kelebihan dan kekurangan Malut, memang sudah ada taktikal khusus,” pungkasnya.

Pertandingan Malut United vs Persiraja Banda Aceh pada leg kedua perebutan peringkat ketiga akan bergulir di Stadion Madya, Senayan. Jakarta, Sabtu (9/3/2024) pukul 15.00 WIB. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat