androidvodic.com

Laga Persib Vs Persija Tanpa Bobotoh, Nick Kuipers Makin Termotivasi Hancurkan Macan Kemayoran - News

Laga Persib Vs Persija Tanpa Penonton, Nick Kuipers Makin Termotivasi Hancurkan Macan Kemayoran

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023/24 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta resmi bergulir tanpa penonton.

Duel itu akan bergulir di markas Persibk, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024), pukul 15.00 WIB.

Meski Bobotoh tak hadir di pertandingan tersebut, Bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers, menegaskan tetap akan tampil trengginas untuk meraih kemenangan.

"Seperti yang telah dikatakan pelatih (Bojan Hodak) bahwa besok adalah pertandingan yang penting. Tapi, sama seperti laga-laga sebelumnya, kami harus mengambil tiga poin," ujar Nick.

"Saya pikir untuk para suporter dan pemain laga ini sangat spesial. Jadi, kami harus bekerja lebih keras lagi," sambungnya.

Nick pun mencoba menstimulasi rasa tegang timnya jelang melawan Macan Kemayoran - julukan Persija.

Pemain asal Belanda itu mengatakan bahwa kini para pemain Persib harus bisa lebih rileks dan mengingat bahwa peringkat Persija berada dibawah mereka.

"Namun, pada akhirnya kami harus bermain seperti laga-laga sebelumnya. Kami harus tahu jika Persib ada di peringkat ke-2 dan Persija jauh di bawah kami," kata Nick.

"Jadi, kami harus bisa lebih percaya diri, menampilkan permainan seperti yang biasa kami perlihatkan, dan meraih tiga poin," paparnya.

Kendati demikian, Nick tetap tak menampik bahwa dirinya sedih saat mengetahui pertandingan besok akan bergulir tanpa penonton.

Terlebih, laga melawan Persija selalu sarat gengsi bagi kedua tim.

"Saya juga sedih ketika mengetahui situasi jika para suporter tidak boleh hadir di stadion, karena mereka pantas untuk menonton pertandingan ini, terutama ini adalah laga yang spesial di Indonesia," ucap pemain berusia 31 tahun itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat