androidvodic.com

Sir Jim Ratcliffe Bakal Libatkan Mason Greenwood Di Laga Pramusim Manchester United - News

News, MANCHESTER - Sir Jim Ratcliffe telah membuat keputusan tentang keterlibatan Mason Greenwood dalam tur pramusim Manchester United.

Ditangkap Dicurigai Lakukan Pemerkosaan

Seperti diketahui, pada Januari 2022, Greenwood ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan, pengendalian perilaku, dan penyerangan - tuduhan yang dibantah keras oleh pria berusia 22 tahun itu dan kemudian dibatalkan.

Namun demikian, pada bulan Agustus, United memutuskan masa depan Greenwood berada jauh dari Old Trafford setelah penyelidikan internal selama enam bulan berakhir, dan dia bergabung dengan Getafe dengan status pinjaman selama satu musim.

Mason Greenwood
Mason Greenwood (Paul ELLIS / AFP)

Bulan lalu, pemilik minoritas baru Manchester United, Ratcliffe, yang bertanggung jawab atas operasional sepak bola di klub tersebut, tampaknya membiarkan pintu terbuka bagi Greenwood untuk kembali ke klub Manchester tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Athletic, Ratcliffe mengatakan: "Kami perlu melihat fakta, menilai secara adil dan mempertimbangkan nilai-nilai klub.

“Kemudian kami keluar dari situ dengan sebuah keputusan. Tidak pantas bagi saya untuk mengomentari Mason Greenwood."

Manchester United Akan Putuskan Masa Depan Greenwood

The Sun kemudian menuduh bahwa Manchester United akan memutuskan masa depan Greenwood di United pada akhir Mei.

Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood dalam perjalanan untuk mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021.
Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood dalam perjalanan untuk mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Namun, kini dikabarkan bahwa bos United akan menghalangi Greenwood untuk mengikuti tur pramusim klub,

Langkah tersebut akan menjadi indikasi paling jelas sejauh ini bahwa United berencana menjual bintang kontroversial tersebut musim panas ini.

Manchester United akan kembali ke Amerika pada bulan Juli dan bermain di Los Angeles, North Carolina dan San Diego.

Kehadiran Greenwood Bikin Khawatir Senior di Manchester United

Namun, Daily Star mengklaim bahwa tokoh-tokoh senior di Manchester United khawatir tentang dampak negatif kehadiran Greenwood dalam perjalanan tersebut terhadap skuad, sponsor, dan mitra komersial.

Publikasi tersebut menuduh bahwa klub khawatir Greenwood akan menjadi gangguan yang tidak diinginkan.

Sang penyerang memiliki kontrak dengan United yang berlaku hingga 2025, tetapi klub memiliki opsi untuk memperpanjang satu tahun, yang akan meningkatkan nilai transfer sang pemain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat