androidvodic.com

Aston Villa vs Tottenham: Duel Wajib Menang Demi Harapan Finis Empat Besar di Klasemen Akhir Liga - News

Aston Villa vs Tottenham: Duel Wajib Menang Demi Harapan Finis di Empat Besar, Minggu 10 Maret Pukul 20:00 WIB

News- TOTTENHAM Hotspurs wajib memenangkan laga melawan Aston Villa untuk bisa mempertahankan harapan mereka lolos Liga Champions. Laga Aston Villa vs Tottenham di Liga Premier Pekan Ke-28 digelar di Stadion Villa Park, Birmingham pada Minggu (10/3) Pukul 20:00 WIB.

Untuk bisa lolos ke Liga Champions tidak ada yang namanya 'golden ticket' kata bos Tottenham Spurs Ange Postecoglou. Dia memperingatkan bahwa kualifikasi Liga Champions tidak setara dengan acara yang hiburan yang peserta nya bisa lolos melalui 'golden ticket'. Satu-satunya jalan adalah Tottenham terus berkembang dan terus hingga finis di peringkat empat besar.

Spurs bertandang ke Aston Villa pada hari Minggu dengan kedua klub sedang bersaing untuk finis di tempat keempat, yang akan menjamin tempat di kompetisi elite Liga Champions Eropa.

Posisi kelima juga bisa mengamankan tiket Liga Champions, namun Postecoglou, tanpa menyebutkan nama, menyebut Manchester United dan Newcastle sebagai contoh tim yang gagal melaju setelah finis di empat besar musim lalu.

“Ada beberapa tim yang lolos ke Liga Champions tahun ini dibandingkan tahun lalu, menjalani musim yang bagus,” katanya, Jumat.

"Apakah itu menjamin sesuatu pada musim berikutnya? Tidak. Yang lebih penting adalah menjelang akhir tahun ini, kami memiliki tim yang akan menantang tahun berikutnya dan terus berkembang. Saat ini, yang terpenting adalah kami, identitas kami, dan sepak bola kami" katanya.

"Ini bukan Golden Ticket Willy Wonka, Anda tahu? Itu hanya memberi Anda satu tahun di Liga Champions, tapi jika Anda tidak mengembangkan atau mengembangkannya, itu tidak ada artinya."

Willy Wonka adalah karakter fiksi yang muncul dalam novel anak-anak Charlie and the Chocolate Factory karya penulis Inggris Roald Dahl.

Postecoglou, di musim pertamanya di Tottenham, mengatakan tujuannya adalah untuk meletakkan fondasi yang kuat. “Jika kami meningkat dan lolos ke Liga Champions, itu berarti kami menjalani tahun yang baik,” katanya.

“Tetapi itu tidak akan memberi saya kenyamanan jika kami tidak memainkan sepak bola yang saya ingin mainkan dan kami belum berkembang di luar musim untuk memastikan kami siap untuk langkah selanjutnya.”

Calon peserta Liga Champions musim depan, Aston Villa dan Tottenham akan bertemu dalam pertandingan yang harus dimenangkan oleh kedua tim Liga Premier akhir pekan ini.

Kedua tim sama-sama mengklaim kemenangan di divisi teratas terakhir kali untuk memperkuat ambisi mereka untuk finis di empat besar. Villa berjuang untuk menang 3-2 atas Luton untuk memperkuat tempat mereka di posisi terakhir Liga Champions.

Namun, Tottenham memperkecil ketertinggalan di peringkat kelima menjadi lima poin menyusul kemenangan 3-1 melawan Crystal Palace dan masih memiliki satu pertandingan tersisa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat