androidvodic.com

Kata Imran Nahumarury Seusai Bawa Malut United Promosi ke Liga 1 - News

Kata Imran Nahumarury Seusai Bawa Malut United Promosi ke Liga 1

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Malut United FC sukse promosi ke Liga 1 2024/2025 usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-2 pada leg kedua perebutan peringkat ketiga Liga 2 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pada laga ini, Malut United yang bertindak sebagai tuan rumah harus tertinggal lebih dulu melalui sepakan pemain Persiraja Zikri Ferdiansyah dari titik penalti pada menit ke-32.

Tertinggal, membuat para pemain Malut United mencoba bangkit hingga akhirnya tim besutan Imran Nahumarury itu mampu menyamakan kedudukan melalui Frets Butuan pada menit akhir babak pertama yang juga melalui titik putih.

Pada babak kedua kedua tim terlihat jual beli serangan, akan tetapi skor imbang 1-1 bertahan hingga babak kedua usai.

Keadaan tersebut memaksa pertandingan harus ditentukan melalui babak 2x15 menit.

Saat memulai babak tambahan pertama, Persiraja langsung menggebrak hingga akhirnya sundulan Ramadhan sukses menjebol gawang Malut United.

Lagi-lagi keunggulan ini tak bisa dimanfaatkan Andik Vermansah. Alhasil mereka pun kembali kebobolan yang kali ini dicetak oleh Dave Mustaine melalui sepakan dari luar kotak penalti pada menit ke-104.

Skor 2-2 membuat tensi pertandingan semakin tinggi yang mengakibatkan pemain Persiraja Defri Rizki harus diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain membuat permainan Malut United yang dipimpin Alwi Slamet tampil lebih terbuka dan terus memberikan serangan dari berbagai lini.

Hingga akhirnya serangan demi serangan yang dilakukan para pemain Malut United pun kembali berbuah gol melalui sundulan Jose Wilkson pada menit ke-115.

Keunggulan 3-2 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda akhir pertandingan.

Usai laga pelatih, Malut United Imran Nahumarury merasa sangat bersyukur bisa membawa tanah kelahirannya promosi ke Liga 1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat