androidvodic.com

Live Skor Hasil Persib vs Persija Liga 1 Hari Ini Jam 15.00 WIB, Maung Tanpa Bobotoh - News

News - Live skor hasil dan streaming pertandingan Persib vs Persija dalam lanjutan Liga 1 matchday 28 sore ini di Indosiar.

Pertandingan Persib vs Persija akan berlangsung tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Kick-off laga super big match sepak bola Indonesia itu dijadwalkan mulai pukul 15.00 WIB.

Laga Persib vs Persija disiarkan langsung Indosiar dan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio dengan berlangganan terlebih dahulu.

Pertandingan Persib vs Persija akan berlangsung tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024).
Pertandingan Persib vs Persija akan berlangsung tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024). (Tangkapan Layar Vidio.com)

Persib alami kerugian karena bakal bermain tanpa pemain ke-12 mereka di laga kandang. Ya, yang tak lain adalah Bobotoh untuk dapat hadir langsung memberikan dukungan.

Pertandingan klasik Liga Indonesia, bahkan menurut pelatih persib, Bojan Hodak laga ini salah satu yang terbesar di Asia Tenggara, namun sayang tidak ada kreatifitas suporter di lapangan.

Hal itu menyusul keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang memberikan hukuman terhadap Persib karena kericuhan oknum suporter yang terjadi pada akhir Februari lalu.

Baca juga: Prediksi Skor Persib Bandung vs Persija Jakarta: Bawa Bekal Lebih Apik, Maung Hajar Macan

Kericuhan terjadi saat Persib menjamu PSIS Semarang (27/2) dan hukuman yang diterima oleh tim Maung Bandung berupa satu pertandingan home tanpa penonton ditambah dengan denda sebesar 25 juta rupiah.

Absennya Bobotoh atau suporter Persib bisa memberikan keuntungan bagi Persija. bagaimana tidak, tim asuhan Thomas Doll bisa bermain leluasa tanpa riuh suar dukungan suporter tuan rumah.

"Pertandingan yang sulit, mungkin ini menjadi salah satu partai terbesar di Asia Tenggara," ucap Bojan Hodak dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Tidak ada tim yang punya rivalitas seperti ini, namun disayangkan para suporter tidak akan hadir," sambungnya.

Hal ini justru menjadi pelecut bagi Persib, meski tidak didukung Bobotoh secara langsung, mereka ingin memberikan hasil positif untuk memastikan satu tempat di Championship Series Liga 1 musim ini.

"Saya harap kami memainkan permainan yang bagus di lapangan, meskipun tanpa fans tapi saya harap kami bisa mendapatkan hasil yang positif," harapnya.

Emosional Bagi Marc Klok

Pada sisi yang berbeda, mantan pemain Persija yang kini membela Persib, Marc Klok ingin melanjutkan tren positif Maung Bandung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat