androidvodic.com

Liverpool vs Man City, Duel Penentuan Juara Liga Premier, Live Vidio Minggu 10 Maret Pukul 22:45 WIB - News

Liverpool vs Man City, Duel Penentu Juara Liga Premier, Live Vidio Minggu 10 Maret Pukul 22:45 WIB

News- LIVERPOOL dan Manchester City akan saling berhadapan dalam duel yang bisa menjadi momen menentukan dalam perburuan gelar juara Liga Premier musim ini.

Pertandingan pekan Ke-28 Liga Premier akan digelar di Stadion Anfield Minggu (10/3) Pukul 22:45 WIB.
Liverpool menjamu Manchester City akan mempertemukan dua pelatih terbaik Liga Premier yaitu Jurgen Klopp dan Pep Guardiola. Keduanya berpotensi berhadapan di liga Premier untuk yang terakhir kalinya.

Arsenal bisa menjadi tim yang berada di posisi teratas setidaknya untuk satu hari ketika mereka menjamu Brentford, sementara Aston Villa menghadapi Tottenham dalam pertarungan penting lainnya dalam pertarungan untuk finis empat besar.

Manchester City perlu berpikir keras, Pep Guardiola bisa tidak bisa tidur nyenyak lagi.

Guardiola menghadapi malam tanpa tidur terakhirnya saat ia bergulat dengan masalah yang ditimbulkan oleh rival beratnya Jurgen Klopp.

Pengumuman mengejutkan Klopp yang menyebutkan dia akan berhenti sebagai manajer Liverpool pada akhir musim telah memberikan daya tarik ekstra pada pertandingan The Reds melawan Manchester City di Anfield.

Meskipun Guardiola telah memenangkan lima dari enam mahkota Liga Premier terakhirnya, Klopp terus menjadi duri bagi tim yang dilatih Guardiola, dengan gelar Liverpool pada tahun 2020 menjadi satu-satunya terobosan Liverpool saat City mendominasi Liga Inggris.

Guardiola mengungkapkan rasa hormatnya yang mendalam kepada Klopp ketika dia mengakui kepergian pelatih Jerman itu akan membuatnya lebih mudah bersantai. "Saya bisa tidur lebih nyenyak. Pertandingan melawan Liverpool hampir menjadi mimpi buruk," kata Guardiola.

Meskipun Klopp dan Guardiola juga saling berhadapan saat bermain bersama Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen, pengalaman mereka di Liga Premier meningkatkan perjuangan mereka untuk mendapatkan supremasi ke tingkat yang lebih tinggi.

Pasangan ini telah bertemu 15 kali di Liga Premier sejak 2016, dengan Klopp meraih empat kemenangan dan Guardiola mengklaim lima kemenangan.

Namun, mengalahkan Liverpool di Anfield di depan penonton adalah salah satu dari sedikit prestasi yang masih belum bisa dicapai Guardiola sebagai pelatih Man City.

Satu-satunya kemenangan tandang juara Inggris ke Liverpool sejak 2003 terjadi secara tertutup tiga tahun lalu.
Dengan begitu banyak hal yang dipertaruhkan akhir pekan ini, Guardiola akan gelisah minggu ini saat ia merencanakan satu momen mengesankan lagi dengan menaklukkan tim Jurgen Klopp.

Sebelum laga ini, Jurgen Klopp memuji bos Manchester City Pep Guardiola sebagai manajer terbaik sepanjang hidupnya saat ia mempersiapkan tim Liverpoolnya untuk menghadapi babak terakhir dalam persaingan menawan mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat