androidvodic.com

Real Madrid vs Celta de Vigo: Real Madrid Bermain Tanpa Jude Bellingham Lagi karena Alasan Ini - News

Real Madrid vs Celta de Vigo: Real Madrid Tanpa Jude Bellingham Lagi karena Alasan Ini

News- PEMIMPIN klasemen Real Madrid diperkirakan kembali mengandalkan Vinicius Junior di posisi striker. Mereka dipastikan tanpa Jude Bellingham yang terkena kartu merah di laga sebelumnya saat menjamu Celta Vigo. Los Blancos juga kembali tidak bisa diperkuat Thibaut Courtois, Éder Militão, dan David Alaba yang masih cedera.

Real Madrid mengalihkan perhatian menghadapi Celta Vigo yang sedang kesulitan di persaingan La Liga Pekan Ke-28. Laga digelar di Stadion Santiago Bernabéu pada Senin (11/3) Pukul 00:30 WIB. Los Blancos akan menghadapi mantan pelatih yang kini menungaki Celta Vigo, Rafa Benitez.

Pemimpin klasemen Real Madrid akan kembali fokus ke LaLiga setelah pertandingan Liga Champions tengah pekan mereka berakhir. Mereka akan menyambut Rafa Benitez, mantan pelatih yang kini sedang melalui masa sulit dengan Celta Vigo dan sedang berjuang untuk bisa lolos dari degradasi.

Setelah Real Madrid bertahan dari serangan gencar tim tamu RB Leipzig untuk mengamankan hasil imbang 1-1 di kandang yang membuat mereka lolos ke perempat final Liga Champions pada hari Rabu, mereka akan berusaha mempertahankan keunggulan tujuh poin mereka di puncak klasemen LaLiga.

Mantan pemain dan juga mantan manajer Benitez akan kembali ke stadion Santiago Bernabeu bersama tim Celta-nya yang kembali berjuang untuk tetap bertahan di La Liga.

Setelah nyaris terhindar dari degradasi musim lalu, Celta meningkatkan harapan untuk musim yang lebih sukses kali ini ketika mereka merekrut mantan manajer berpengalaman Liverpool dan Valencia, Rafa Benitez pada Juni lalu untuk merayakan ulang tahun keseratus mereka.

Hal-hal besar diharapkan dengan kedatangan pemenang Liga Champions 2005 tetapi harapan itu dengan cepat pupus, dengan Celta dalam perjuangan untuk mempertahankan status papan atas mereka.

Di bawah tekanan saat berada di peringkat ke-17, satu tingkat dan lima poin di atas zona degradasi, tim Benitez akhir pekan lalu mengklaim kemenangan kelima mereka dalam 27 pertandingan liga dengan kemenangan kandang 1-0 atas tim juru kunci Almeria, yang masih belum pernah menang di musim ini.

“Saya bahkan tidak mempertimbangkan untuk melatih Celta di divisi dua, saya yakin tim akan bertahan di divisi satu,” kata Benitez, 63, kepada wartawan setelah kemenangan melawan Almeria dikutip dari AFP.

Namun, Celta kini menghadapi pertandingan tandang yang sulit di Real Madrid dan Sevilla yang sedang dalam performa terbaiknya, yang telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka termasuk kemenangan kandang atas Real Sociedad dan Atletico Madrid. "Statistik di Bernabeu tidak bagus bagi sebagian besar orang,” kata Benitez.

"Saya mengatakan kepada para pemain bahwa kami tidak harus pergi ke sana dengan gagasan untuk tidak kebobolan tetapi mencetak gol. Untuk memaksimalkan apa yang dapat Anda lakukan dalam bertahan dan kemudian mengambil keuntungan dalam serangan. Itu tidak akan mudah."

Real Madrid akan berusaha untuk mengkonsolidasikan cengkeraman mereka di puncak LaLiga, di mana mereka mengumpulkan 66 poin di depan tim urutan kedua Girona, yang memiliki 59 poin dan akan menjamu Osasuna pada hari Sabtu.

Barcelona, ​​setelah bermain imbang tanpa gol di markas Athletic Bilbao akhir pekan lalu, berada di urutan ketiga dengan 58 poin dan pada hari Jumat menjamu finalis Copa del Rey Mallorca, yang menang 1-0 melawan tim tamu Girona.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat