androidvodic.com

Satu Musim Sponsori Liga 2, Pegadaian Akui Ada Dampak yang Luar Biasa - News

Satu Musim Sponsori Liga 2, Pegadaian Akui Ada Dampak yang Luar Biasa

  
 
Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Operator kompetisi sepakbola Indonesia, PT Liga Indonesia Baru turut menggelar diskusi bersama pihak sponsor Liga 2, Pegadaian yang diadakan di Spark, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

Dalam momen ini , Direktur Bisnis PT LIB, Budiman Dalimunthe mengatakan brand awareness Pegadaian yang melekat di Liga turut menyasar aspek-aspek sepakbola yang lebih luas.

“Bukan hanya komunitas yang ada di sepak bola, tetapi yang di luar suporter semua itu mau kami raih. Semakin banyak komunitas dan level yang kami dapat, pasti secara bisnis dan brand awareness akan jadi bagus,” kata Budiman.

Sementara itu, Perwakilan dari Pegadaian, Endang Pratiwi mengatakan satu musim mensponsori Liga 2 telah memberikan dampak yang signifikan kepada Pegadaian.

Setidaknya, dalam tahap ini masyarakat bisa tahu lebih jauh lagi tentang Pegadaian.

“Jadi sebenarnya ini sudah klop dengan Liga 2, kalau kita bicara branding mengenalkan produk dan sebagainya itu kalau kita ikuti ajang-ajang Liga 2 paling tidak itu sebagaimana kita untuk menyapa masyarakat, yang selama ini kita mungkin menyapanya secara parsial, tapi dengan adanya Liga 2 ini kita menyapanya bisa langsung kepada masyarakat Indonesia,” ujar Endang.

“Dengan harapan bahwa dengan masyarakat ikut dekat lagi ke pegadaian. Tapi dengan kita Kerjasama dengan Liga 2 ini, ini luar biasa banget masyarakat juga tidak menyangka kok ada Liga 2, ada pegadaian di situ,”

“Sebenarnya ini sarana kami merefresh  kembali kepada masyarakat dan luar bais kita bisa menjagaku ke masyarakat melalui ajang liga 2 ini,” pungkasnya,

Dukungan Pegadaian kepada Liga 2 setidaknya masih berjalan selama dua musim lagi.

Untuk musim ini, Liga 2 Pegadaian sukses digelar. PSBS Biak sukses keluar menjadi kampiun usai mengalahkan Semen Padang di babak final.

Sementara Malut United meraih peringkat ketiga usai menaklukkan Persiraja dengan skor 3-2.

Dengan demikian, PSBS Biak, Semen Padang dan Malut United akan promosi ke Liga 1 musim depan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat