androidvodic.com

Sorotan Liga Italia - Serigala AS Roma Mengaum, De Rossi Pilih Pakai Ilmu Padi - News

News - Sorotan Liga Italia pekan 28 tertuju kepada pertandingan Fiorentina vs AS Roma. Serigala Roma mengaum keras, meski demikian Daniele De Rossi memilih ilmu padi alias tak bersikap sombong.

Grande partita Fiorentina vs AS Roma dijadwalkan berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Florence, Senin (11/3/2024) pukul 02.45 WIB.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Serigala Ibu Kota demi memanaskan persaingan papan atas Klasemen Liga Italia. Di sisi lain, rauhan tiga poin semakin mengharumkan nama De Rossi.

Daniele De Rossi kembali menghindar dari sorotan utama di tengah melejitnya performa AS Roma. 

Gelandang AS Roma Italia #07 Lorenzo Pellegrini merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Hella Verona FC di stadion Olimpiade di Roma pada 20 Januari 2024. Filippo MONTEFORTE / AFP
Gelandang AS Roma Lorenzo Pellegrini merayakan gol kedua timnya selama pertandingan Serie A antara AS Roma dan Hella Verona FC di stadion Olimpiade pada 20 Januari 2024. Filippo MONTEFORTE / AFP (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Terbaru, AS Roma memetik kemenangan telak atas Brighton & Hove Albion,

AS Roma melanjutkan tren positifnya bersama De Rossi lewat kemenangan telak 4-0 atas Brighton di Olimpico, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB.

Gol-gol dari Paulo Dybala, Romelu Lukaku, Gianluca Mancini, dan Bryan Cristante membuka lebar pintu kelolosan ke perempat final Liga Europa.

Kemenangan ini sekaligus mengonfirmasi bahwa Roma polesan De Rossi bukan kebetulan tampil bagus.

I Lupi, julukan AS Roma, tak canggung menghadapi Brighton, salah satu klub yang menanjak performanya di Inggris dalam beberapa musim terakhir.

Reaksi mantan pemain Roma dan pelatih baru Daniele De Rossi di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Hella Verona FC di stadion Olimpiade di Roma pada 20 Januari 2024.
Reaksi mantan pemain Roma dan pelatih baru Daniele De Rossi di akhir pertandingan Serie A Italia antara AS Roma dan Hella Verona FC di stadion Olimpiade pada 20 Januari 2024. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Dengan hasil ini Roma di bawah De Rossi sudah memenangi sembilan laga, berimbang sekali, dan sekali kalah.

Satu-satunya kekalahan itu ditelan dari Inter Milan yang lebih mapan, kandidat kuat juara Serie A musim ini dan runner-up Liga Champions musim lalu.

Baca juga: Kembali Bertaring, Sentuhan Instan Daniele De Rossi Lambungkan Performa AS Roma

Berbekal laju itu pula Roma mendekati zona Liga Champions di Liga Italia.

Mereka saat ini cuma berjarak empat poin dari Bologna di posisi empat.

Meski demikian, De Rossi menolak disebut menjadi sosok yang mengubah nasib Roma.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat