androidvodic.com

Susunan Line Up Malut United vs Persiraja: Rifal Astori dan Ferdinan Masih Disimpan - News

Susunan Line Up Malut United vs Persiraja: Rifal Astori dan Ferdinan Masih Disimpan

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pertandingan leg kedua perebutan peringkat ketiga Liga 2 2023/2024 antara Malut United vs Persiraja Banda Aceh bersiap bergulir di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pukul 15.00 WIB, Sabtu (9/3/2024).

Dalam laga penentu ini, kedua tim tampaknya masih menyimpan beberapa pemain pilarnya di cadangan.

Seperti Malu United belum memainkan Ilham Udin dan Rifal Lastori. Sedangkan Persiraja menyimpan Ferdinan, David Laly dan Defri Rizki.

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury sebelumnya mengatakan bahwa para pemainnya dalam kondisi baik dan siap tanding dalam laga ini.

“Tentu kami untuk pertandingan besok, terkait hasil kemarin walaupun dapat hasil yang tidak memuaskan dan sempat coba memperbaiki kemarin. Semoga besok sesuai dengan apa yang kita latihan. Semua pemain siap untuk pertandingan,” kata Imran.

Sementara itu, pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli mengatakan dirinya sudah mengantongi kelemahan pemain Malut United.

Untuk mengantisipasi itu, dirinya juga sudah menyiapkan skema khusus.

“Itinya pertandingan pertama ini kita sudah sama-sama tahu, sudah menyimpan kekuatan dan kelemahan masing-masing. Malut punya pemain pengalaman, dan kami punya pemain muda yang bagus,” kata Zulkifli.

“Semoga partai besok (hari ini) seru, dan kami sudah mengantisipasi beberapa pemain Malut macam Alwi dan Wawan. Semoga besok jadi partai yang seru,” pungkasnya.

Pertandingan ini jadi laga penting bagi kedua tim, pasalnya pemenang dari laga ini akan lolos ke Liga 1 2024/2025.

Berikut Line Up Malut United vs Persiraja:]

Malut United:

Aldhila Ray Redondo, Mohammad Bagus Nirwanto, Muhammad Rio Saputro, Pramoedya Putra Suhadi, Hari Nur Yulianto, Aditya Putra Dewa, Wawan Febrianto, Frets Butuan, Muhammad Alwi Slamat, Jeong Homin

Persiraja:

M Fahri, Muhammad Revan, Al Muzanni. Ziki Ferdiansyah, Muammar Khadafi, Agus Suhendra, Yasvani, Muhammad Rizki, Mahamane Toure, Andik Vermansyah, Adam Maulana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat