androidvodic.com

Fans Manchester United Dibuat Terpana Setelah Mengetahui Harga Sebenarnya Alejandro Garnacho - News

News, MANCHESTER - Di usianya yang baru 19 tahun, Alejandro Garnacho adalah salah satu pemain paling konsisten di timnya musim ini, sementara saat melawan Everton pada hari Sabtu lalu, ia menjadi pemain Manchester United pertama dalam sejarah Liga Premier yang memenangkan dua penalti dalam satu pertandingan.

Sudah Cetak Tujuh Gol

Di semua kompetisi, pemain muda Argentina ini telah mencetak tujuh gol, termasuk tendangan salto yang berani pada pertandingan sebelumnya melawan Everton pada bulan November, sementara ia juga telah mencatatkan tiga assist.

Alejandro Garnacho mungkin menjadi salah satu pemain cemerlang United musim ini, namun klub Old Trafford telah memantau pemain tersebut sejak ia berusia 14 tahun, sebelum mengontraknya dengan pra-kontrak dari Atletico Madrid dua tahun kemudian.

Menurut Athletic, transfer gratis Garnacho hanya dijamin sebesar 150.000 pound , dengan tambahan 50.000 pound tergantung pada target yang dicapai.

Atletico Madrid Awalnya Ingin Pertahankan Alejandro Garnacho

Atletico juga ingin mempertahankannya dan dikatakan telah menawarinya jumlah gaji yang sama dengan United: £70,000 per tahun, naik menjadi 90,000 pound dalam kesepakatan.

Penggemar United di media sosial terkejut dengan kesepakatan murah yang mereka sepakati untuk mengontrak pemain muda itu.

Beberapa orang di X menyebut Garnacho sebagai “tawar-menawar abad ini”.

Seseorang menambahkan: “Anak-anak sekarang lebih berharga daripada Rashford di usianya.”

Yang lain berkata: “Dia dengan mudah memiliki kekayaan £80+ juta.”

Memperhatikan biaya transfer, yang ketiga menulis: “Itu akan menjadi gaji mingguannya segera.”

Dapat Pujian Dari Rio Ferdinand

Setelah penampilan terbarunya melawan Everton, legenda United Rio Ferdinand termasuk di antara mereka yang memuji Garnacho.

Berbicara di TNT Sports, pemenang Liga Premier enam kali itu berkata: “Sungguh menyegarkan untuk melihatnya. Anda harus memuji Garnacho. Dia sangat sulit dipahami dalam situasi seperti itu dan sulit dijabarkan.

Rio Ferdinand
Rio Ferdinand (mirorr)

“Itulah yang saya sukai dari dia; dalam dan luar bola, dia adalah orang yang tidak berhenti dan mengagumi. Dia mengemudi dan berlari dari dalam. Itu adalah tekel yang kikuk, namun ia mengundangnya.

“Saya tidak berpikir ada pemain di awal musim yang mengharapkan dia menjadi pemain seperti sekarang. Saya pikir mereka mengharapkan dia menjadi pemain yang memberi dampak ketika diturunkan dari bangku cadangan.

“Cara dia bergerak, dia menular. Anda lihat Wayne [Rooney], itu adalah bagian dari permainannya.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat