androidvodic.com

Harry Kane Membuat Sejarah Dengan Hattrick Terbarunya Di Bundesliga Bersama Bayern Munich - News

News, MUNICH - Harry Kane benar-benar mulai bersinar ketika dia pindah tahun lalu dari Tottenham Hotspur ke Bayern Munich - dan dia telah membuat sejarah dengan pencapaian pribadi terbarunya di raksasa Jerman.

Pemain berusia 30 tahun itu akhirnya meninggalkan Spurs tahun lalu setelah dia menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru di klub London Utara tersebut dan itu berarti dia bisa pergi tanpa bayaran musim panas ini.

Dijual Tottenham Horspur

Dengan sisa kontrak kurang dari 12 bulan dari aset berharga mereka, Spurs memilih untuk menguangkannya dan menerima biaya transfer awal sebesar 100 juta euro ditambah potensi tambahan 10 juta euro sebagai tambahan untuk striker tersebut dari Bayern.

Segala tanda tanya mengenai bagaimana penampilan Kane di luar Premier League telah dijawab dengan tegas oleh kapten Inggris itu dengan musim pertamanya yang luar biasa di Allianz Arena.

Hattrick Di Laga Melawan Mainz

Meskipun Bayern tertinggal tujuh poin dari Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso di tabel Bundesliga, Kane mencetak tiga gol saat klub Bavaria itu mengalahkan Mainz 8-1 dalam pertandingan terakhir mereka.

Kane mencetak dua gol di babak pertama bersama dengan Leon Goretzka, dengan Nadiem Amiri membalas untuk Mainz.

Setelah jeda, Thomas Muller, Jamal Musiala dan Serge Gnabry semuanya mencetak gol sebelum Kane mengantongi gol ketiganya dalam pertandingan tersebut, dengan Goretzka mencetak gol keduanya untuk melengkapi kemenangan tersebut.

Dapat Pujian Pelatih Bayern Munich

Thomas Tuchel
Thomas Tuchel (CHRISTOF STACHE / AFP)

Usai pertandingan, Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel berkata: "Saya yakin Harry bisa melakukan segalanya.

“Dia melakukan apa yang selalu dia lakukan sepanjang kariernya. Dia mencetak gol, dia adalah panutan, dia adalah contoh yang bagus.”

Hattrick Keempat Kane

Ini adalah hattrick keempat Kane dalam seragam Bayern di Bundesliga, meskipun menurut peraturan aneh di Jerman, kapten The Three Lions belum secara resmi melakukannya karena peraturan yang sangat ketat mengenai apa yang harus dilakukan di negara tersebut untuk mencapainya. untuk secara resmi menjadi hat-trick.

Namun, sejauh pandangan kebanyakan orang, ini adalah hat-trick keempat Kane musim ini dan mengikuti trio sebelumnya melawan VfL Bochum, Borussia Dortmund dan Darmstadt.

Dengan melakukan hal tersebut, Kane membuat sejarah dengan menjadi pemain pertama yang mencetak empat hat-trick Bundesliga di musim pertama mereka di kompetisi tersebut.

Gerd Muller Pegang Rekor Jumlah Hattrick Terbanyak

Striker legendaris Gerd Muller memegang rekor jumlah hattrick terbanyak di Bundesliga dengan 32 hattrick secara keseluruhan, serta hattrick terbanyak dalam satu musim dengan enam hattrick.

Gerd Muller membela Bayern Munchen
Gerd Muller membela Bayern Munchen (Bundesliga.com)

Robert Lewandowski juga membanggakan rekor gol terbanyak di Bundesliga dalam satu musim, dengan 41 gol untuk Bayern pada musim 2020/21.

Namun dengan 11 pertandingan tersisa, Anda mungkin tidak akan bertaruh melawan Kane yang menyamai atau mengalahkan pencapaian musim individu Muller atau Lewandowski sebelum musim berakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat