androidvodic.com

Liga Champions Asia Jadi Trofi Paling Realistis, Pelatih Al Nassr Berharap Magis Markas Ronaldo Cs - News

News - Al Nassr akan kembali melakoni pertandingan Liga Champions Asia pada leg kedua babak perempat final.

Diketahui, Al Nassr saat ini tertinggal agregat 1-0 setelah kalah di leg pertama di markas klub Uni Emirates Arab yakni Al Ain (4/3/2024).

Meski begitu, Al Nassr masih mempunyai asa untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions Asia.

Adapun leg kedua antara Al Nassr vs Al Ain bakal digelar di Al Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada Selasa (12/3/2024) pukul 03.00 WIB.

Pelatih Al Nassr Luis Castro berharap magis markas Ronaldo Cs untuk mampu membalikkan kedudukan.

Di Liga Arab Saudi, Al Nassr baru mengalami kekalahan dua kali di kandang dan mengemas delapan kemenangan dan dua kali imbang.

Sementara di Liga Champions Asia, kandang Al Nassr masih terjaga suci atau belum pernah kalah.

Pelatih Nassr asal Portugal Luis Castro (tengah) berdebat dengan wasit selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Hilal dan Al-Nassr di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh pada 1 Desember 2023. Fayez NURELDINE / AFP
Pelatih Nassr asal Portugal Luis Castro (tengah) berdebat dengan wasit selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Hilal dan Al-Nassr di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh pada 1 Desember 2023. Fayez NURELDINE / AFP (Fayez NURELDINE / AFP)

“Kami sudah setengah jalan melewati tantangan ini dan untuk saat ini, lolos ke semifinal terlihat sulit namun kami masih punya waktu 90 menit lagi di Riyadh,” kata Castro dikutip dari laman AFC.

Meski begitu, Al Nassr dipastikan tampil tanpa pemain andalannya yakni Anderson Talisca yang dilanda cedera.

Selain Talisca, Al Nassr juga memiliki dua kiper yang cedera yakni Nawaf Al Aqidi dan Raghed Al Najjar.

Ditambah dengan bolongnya lini belakang karena Aymeric Laporte mendapatkan skorsing setelah terkena kartu merah pada leg pertama melawan Al Ain.

Baca juga: Prediksi Skor Al Nassr vs Al Ain Liga Champions Asia: Balas Dendam Ronaldo Cs Temui Jalan Terjal

Di sisi lain, trofi Liga Champions Asia menjadi satu-satunya yang paling realistis untuk didapatkan oleh Al Nassr.

Hal itu dikarenakan Al Nassr sangat mustahil untuk menjuarai Liga Arab Saudi setelah tertinggal jauh dari poin Al Hilal.

Diketahui, Al Nassr saat ini menduduki peringkat kedua di Liga Arab Saudi dengan mengemas 53 poin. Sedangkan Al Hilal nangkring di puncak dengan selisih 12 poin dari Al Nassr atau telah mengantongi 65 angka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat