androidvodic.com

Masukan Buat Gelaran Liga 2 Musim Depan dari Pelatih Malut United dan Persiraja - News

Malut United Promosi Liga 1, Imran Nahumarury Suporter Away Kembali Bisa Datang ke Stadion

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pelatih Malut United, Imran Nahumarury turut memuji penyelenggaraan Liga 2 2023/2024 yang berlangsung sukses.

Hanya, eks pelatih PSIS Semarang itu memberikan masukan dan berharap agar kompetisi sepakbola Indonesia baik Liga 1 maupun Liga 2 bisa kembali dihadiri suporter away.

“Ya saya pikir kalau misalnya kita main pakai penonton itu malah lebih bagus, ya misalnya suporter tim lawan gak boleh datang. Jadi harapannya datangnya suporter home sama away tim lawan itu harus datang seperti itu sih karena sepakbola itu kan hiburan buat masyarakat,” kata Imran usai laga kontra Persiraja di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

Sementara itu, pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli turut memberikan masukan kepada PSSI terkait gelaran Liga 2.

Ia berharap ke depan kompetisi Liga 2 bisa semakin baik sehingga terus melahirkan pemain-pemain muda yang berkualitas.

Begitu pun dengan regulasi penggunaan pemain asing di Liga 2 menurutnya harus tetap diadakan karena mempunyai dampak positif dalam pertandingan.

“Untuk evaluasi segala macam itu PSSI yang ranahnya lebih tepat untuk memperbaiki liga kita agar bisa menghasilkan pemain-pemain yang lebih baik juga,” kata Zulkifli.

“Saya lihat Liga 2 dan Liga 1 ini sudah sangat-sangat sama, kualitas Liga 2 juga dengan adanya pemain asing, pemain Liga 1 yang turun ke bawah ini juga sudah luar biasa, tinggal ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

Kompetisi Liga 2 2023/2024 sudah rampung digelar dengan menghasilkan tiga klub promosi ke Liga 1 musim depan, yakni PSBS Biak, Semen Padang dan Malut United.

Sementara untuk tiga klub degradasi dari Liga 1 hingga saat ini masih belum ada yang dipastikan karena masih menyisakan enam pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat