androidvodic.com

Peluang Man United Finis di Empat Besar Masih Samar, Rio Ferdinand Kasih Masukan ke Erik ten Hag - News

News - Peluang Manchester United finis di zona empat besar klasemen Liga Inggris masih belum terlihat jelas di tengah persaingan fase akhir kompetisi.

Jadwal Liga Inggris kini telah memainkan pekan ke-28 dan kini tinggal menyisakan 10 pertandingan untuk menentukan klasemen akhir.

Manchester United yang musim lalu menjadi debut Erik ten Hag, berhasil finis di peringkat ketiga dengan 75 poin untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Namun demikian, situasi Setan Merah saat ini tidak cukup baik. Performa naik turun masih membayangi skuad Erik ten Hag.

Setelah dua laga menelan kekalahan, akhir pekan lalu Man United kembali meraih kemenangan 2-0 saat melawan Everton.

Namun demikian, hal masih sangat jauh untuk bisa menjamin posisi mereka aman di tabel klasemen, terutama dalam persaingan meraih tiket Liga Champions.

MU berada di peringkat enam dengan 47 poin. Ada jarak delapan poin dari peringkat keempat yang dihuni oleh Aston Villa, dan mereka juga terpaut enam poin dari Tottenham Hotpsur di posisi kelima.

Selebrasi Marcus Rashford (Manchester United) usai mencetak gol ke gawang Everton dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (9/3/2024) malam WIB.
Selebrasi Marcus Rashford (Manchester United) usai mencetak gol ke gawang Everton dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (9/3/2024) malam WIB. (Instagram Manchester United)

Baca juga: Tenang Fans Manchester United, Erik ten Hag Pede MU Punya Masa Depan Cerah

Di 10 laga sisa, Manchester United masih harus bertemu tim-tim elit dan juga tim papan tengah yang tak bisa dipandah remeh begitu saja.

Chelsea, Liverpool, Arsenal, Brighton hingga Newcastle akan menjadi lawan dari Man United di sisa kompetisi.

Namun, tim-tim dari papan bawah juga akan dihadapi MU dan mereka harus bisa memaksimalkan kesempatan ini untuk mendapatkan tamabahan tiga poin.

Tim-tim yang relatih mudah dan bisa ditalukkan MU di akhir musim ini di antaranya Burnley, Crsytal Palace dan Sheffield United.

Sementara tim papan tengah lainnya yakni Bournemouth dan Brentford juga akan menjadi lawan tim yang berdiri pada 1978 ini.

Sebenarnya, situasi dua tim teratas MU juga tak mudah. Spurs misalnya, tim asuhan Ange Postecoglou ini juga mendapati lawan yang tak mudah.

Spurs masih harus melawan Manchester City, Arsenal dan Liverpool di sisa pertandingan mereka. Namun demikian, tiga tim papan bawah saat ini, yakni Luton Town, Burnleu dan Sheffield juga akan mereka lawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat