androidvodic.com

Atletico vs Inter Milan: Berharap Tuah Wanda Metropolitano, Live SCTV Kamis 14 Maret Jam 03:00 WIB - News

Atletico vs Inter Milan: Berharap Tuah Wanda Metropolitano, Live SCTV Kamis 14 Maret Jam 03:00 WIB

News- Atletico Madrid berharap pada tuah Stadion Wanda Metropolitano saat berusaha untuk membalikkan defisit satu gol melawan Inter Milan pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (14/3) Pukul 03:00 WIB.

Nerazzurri meraih kemenangan tipis 1-0 pada leg pertama di San Siro tiga minggu lalu, berkat gol Marko Arnautovic di penghujung babak kedua.

Menyusul tersingkirnya fase grup UCL musim lalu, Atletico Madrid setidaknya sudah lebih baik musim ini dengan mencapai babak 16 besar, namun mereka menghadapi perjuangan berat untuk melaju ke perempat final ketiga mereka dalam 5 musim menyusul hasil yang mengecewakan pada pertandingan leg pertama melawan Inter.

Atletico memasuki pertandingan Liga Champions melawan Inter setelah gagal lolos dari tiga pertandingan sistem gugur terakhir mereka setelah kalah di leg pertama. Tetapi mereka akan menyambut kembalinya laga di Wanda Metropolitano di mana mereka hanya kalah satu kali dari 32 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Sementara mereka juga memenangkan tujuh dari sembilan pertemuan kandang terakhir mereka melawan lawan-lawan dari Italia.

Namun kenyataannya, hanya tiga hari setelah mengalahkan Las Palmas 5-0 di La Liga, tim asal Spanyol itu tidak memiliki naluri membunuh di depan gawang di San Siro dan gagal mencatatkan tujuh tembakan tepat sasaran sebelum membuat pemain pengganti Inter, Arnautovic, mencetak gol ke-79.

Kontras dengan Atletico, Inter bertandang ke ibu kota Spanyol dengan suasana hati yang gembira karena mereka telah menang 14 kali dan seri satu kali dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan tandang tipis 1-0 atas Bologna di Serie A akhir pekan lalu.

Simone Inzaghi memilih untuk mengistirahatkan beberapa nama bintangnya, termasuk pencetak gol terbanyak dan kapten Lautaro Martinez, namun Nerazzurri unggul atas lawan mereka yang mengejar Liga Champions berkat sundulan Yann Aurel Bisseck menjelang akhir babak pertama.

Setelah memenangkan 12 pertandingan Serie A berturut-turut, Inter berada di posisi terdepan untuk memenangkan Scudetto ke-20 mereka saat mereka duduk manis di puncak dengan 75 poin dalam 28 pertandingan, unggul 16 poin atas rival mereka AC Milan di tempat kedua.

Dengan keunggulan sebesar itu, Inzaghi dan kawan-kawan bisa mengalihkan seluruh fokus mereka ke pertandingan babak 16 besar melawan Atletico di Liga Champions, dengan finalis yang kalah musim lalu berusaha menjadi lebih baik dan mengangkat trofi Eropa pertama mereka sejak 2009-10.

Inter yakin bisa mengamankan tempat mereka di perempat final setelah lolos dari tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di fase gugur Liga Champions setelah memenangkan leg pertama.

Namun kesuksesan melawan Atleti tidak bisa dipastikan karena Nerazzurri gagal memenangkan satu pun pertandingan terakhir mereka dalam 10 kunjungan ke Spanyol di kompetisi klub elit Eropa.

Atletico Madrid berharap Antoine Griezmann dan Jose Gimenez bisa kembali ke skuad setelah absen di masing-masing pertandingan karena cedera pergelangan kaki dan paha, sementara Thomas Lemar (Achilles), Cesar Azpilicueta dan Vitolo (keduanya lutut) semuanya tetap absen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat