androidvodic.com

Chelsea 3-2 Newcastle, Harapan ke Euro, Palmer Cetak 1 Gol dan 1 Assists Tebar Pesona ke Southgate - News

Chelsea 3-2 Newcastle, Harapan ke Euro, Palmer Cetak 1 Gol dan 1 Assists Tebar Pesona ke Southgate

News- COLE Palmer berada di panggung yang tepat untuk pamer kebolehan. Dia menjadi bintang lapangan saat Chelsea menekuk Newcastle 3-2 dalam pekan ke-28 Liga Primer di Stamford Bridge, London, Selasa (12/3) dini hari.

Ditonton pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, dan pemilik Chelsea, Todd Boehly, pesona Palmer bersinar terang sejak menit pertama pertandingan.

Saat laga baru berjalan empat menit, Palmer melepaskan tendangan ke arah gawang, yang membentur kaki Nicolas Jackson, dan mengubah arah bola sehingga tak bisa diantisipasi kiper Martin Dubravka.

The Blues mendapat sejumlah peluang setelah itu, yang gagal dioptimalkan. Sebuah kesalahan akhirnya mengakibatkan Alexander Isak memiliki cukup ruang di tepi kotak penalti untuk mencetak gol penyeimbang di menit ke-43.

Untungya Chelsea punya Palmer. Di awal babak kedua, dia kembali membuat perbedaan. Menit ke-57, dia menerima umpan dari Enzo Fernandez di tepi kotak penalti. Dengan sentuhan pertamanya yang sempurna, Palmer menendang bola melewati kaki Sven Botman untuk menjebol gawang The Blues.

Chelsea memperbesar keunggulan di menit ke-76. Kali ini, pemain pengganti, Mykhailo Mudryk yang mengacak-acak pertahanan The Magpies. Dia menari melewati sejumlah pemain belakang tim tamu, dan mengecoh Dubravka. Menit 90, Jacob Murphy menipiskan ketinggalan, namun skor 3-2 untuk Chelsea bertahan sampai bubaran.

Usai laga, Palmer yang terpilih sebagai man of the match menyatakan hasratnya untuk membela Inggris di Euro 2024 yang tinggal empat bulan lagi.

Menurutnya, di awal musim dia sama sekali tak berpikir tentang membela tim Tiga Singa. Tapi, seiring penampilannya yang makin menyala, dia mana terlibat dalam 19 gol di liga musim ini, harapannya pun kini menjadi mekar.

"Jika Anda memberitahuku di awal musim bahwa aku punya kesempatan untuk pergi ke Euro, aku tidak akan mempercayainya,” kata Palmer.

“Tapi kini, saya melihat kans ke arah itu, saya akan menjalani setiap pertandingan sebaik mungkin, dan melihat apa yang terjadi di musim panas nanti."

Dia memuji kinerja tim yang luar biasa di laga kemarin.

“Kami menunjukkan semangat, keberanian memenangkan bola kedua dan tidak diintimidasi. Sebagai tim muda kami membuat kesalahan, tapi kami segera memperbaikinya,” kata Palmer di Daily Mail.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengapresiasi performa Palmer yang menurutnya luar biasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat