androidvodic.com

Arsenal vs FC Porto: Kemiripan Leandro Trossard Dan Clement Turpin Jadi Obrolan Yang Viral - News

News, LONDON - Pemain depan Arsenal, Leandro Trossard terlihat berdiskusi dengan wasit Clement Turpin selama pertandingan Liga Champions Arsenal melawan FC Porto – dan momen tersebut segera menjadi viral.

Gol Penyeimbang Agregat

Trossard membuka skor untuk The Gunners pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Selasa malam, dengan gol pada menit ke-41 membuat mereka menyamakan agregat menjadi 1-1.

Leandro Trossard mencetak dua gol dalam kemenangan Arsenal 5-3 atas Barcelona dalam uji coba pramusim di Los Angeles, kemarin. Tak pelak, winger asal Belgia ini pun menjadi man of the match.
Leandro Trossard mencetak dua gol dalam kemenangan Arsenal 5-3 atas Barcelona dalam uji coba pramusim di Los Angeles, kemarin. Tak pelak, winger asal Belgia ini pun menjadi man of the match. (Tangkapan layar Instagram/Leandro Trossard)

Itu adalah penyelesaian luar biasa ala Thierry Henry dari pemain Belgia, yang telah mencetak 11 gol di semua kompetisi untuk tim asuhan Mikel Arteta musim ini saat mereka bersaing memperebutkan gelar.

Ada Kemiripan Trossard Dan Wasit Yang Memimpin 

Namun alih-alih tendangannya yang dilakukan dengan baik dari jarak 10 yard atau lebih, para penggemar di media sosial malah membicarakan obrolan Trossard dengan wasit dan doppelganger, Clement Turpin, di babak pertama.

Reaksi wasit Prancis Clement Turpin saat pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 28 Mei 2022. Paul ELLIS / AFP
Reaksi wasit Prancis Clement Turpin saat pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 28 Mei 2022. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di atas, kemiripan pemain berusia 29 tahun dengan pejabat Prancis tersebut sangatlah luar biasa – dan para penggemar di media sosial langsung menyadarinya.

Seseorang bercanda: “Bagaimana Arteta berhasil membuat saudara laki-laki Trossard yang telah lama hilang menjadi wasit pertandingan?” sementara yang lain berkomentar: "Wasit bermain di sayap kiri sampai kami mencetak gol dan Trossard memimpin. Anda tidak dapat membuktikan bahwa saya salah."

Yang ketiga menulis: "Akan menjadi malam yang sibuk bagi Trossard karena harus bermain di sayap kiri DAN menjadi wasit pertandingan."

Yang keempat mengatakan: "Wasit malam ini, Clement Turpin, dan Leandro Trossard membuat kita melihat semacam double," sementara yang kelima menambahkan: "Mereka terlihat persis sama."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat