androidvodic.com

Bala Bantuan Inter Miami Datang, Lionel Messi Menolak Ketularan Apes Cristiano Ronaldo - News

News - Sinyal positif menghampiri Inter Miami yang akan berjuang di CONCACAF Champions Cup bersua Nashville babak 16 Besar Leg II. Lionel Messi merumput lagi hadiri sesi latihan Inter Miami.

Comeback Lionel Messi setelah diistirahatkan saat Inter Miami kalah 2-3 dari Montreal FC di ajang MLS, menjadi bala bantuan penting. 

Bagaimana tidak, Messi bisa menjadi protagonis bagi skuad asuhan Gerardo 'Tata' Martino dalam perebutan tiket lolos ke perempat final CONCACAF Champions Cup.

Pada pertemuan pertama, Inter Miami menahan imbang Nashville di depan pendukungnya sendiri lewat skor 2-2. Berlangsung di Stadion Geodis Parks, Lionel Messi dan Luis Suarez mengukir namanya di papan skor.

Magis Messi pun terhenti pada lanjutan MLS 2024, tepatnya saat Inter Miami ditaklukkan Montreal FC pada pertandingan keempatnya. Itu menjadi kekalahan perdana Inter Miami di MLS 2024.

Alasan Messi tidak dimainkan pada laga tersebut karena Tata Martino untuk memberikan waktu recovery bagi sang megabintang. Eks pelatih Barcelona kala itu mengklaim Messi alami kelelahan.

Terbaru, Goal International melaporkan, Rabu (13/3/2024), Lionel Messi sudah kembali berlatih.

Dia mengikuti sesi latihan bersama pemain Inter Miami lainnya. Ini menjadi sinyal positif bagi klub berjuluk The Herons dengan datangnya sang bala bantuan utama.

Messi memang tampil menawan di musim 2024 dengan mencetak empat gol dan satu assist dalam empat pertandingan Inter Miami di semua kompetisi.

Baca juga: No Lionel Messi No Party, Tren Unbeaten Inter Miami Resmi Terhenti

Peluangnya untuk starter terbuka lebar saat menjamu Nashville di Chase Stadium, Kamis (14/3/2023) pukul 07.15 WIB.

Hadirnya La Pulga, julukan Messi, bisa membantu Inter Miami terhindar seperti nasib apes tim Cristiano Ronaldo, Al Nassr.

Jika pada pertandingan melawan Nashville, Inter Miami takluk di kandang, maka La Pulga kompak merasakan pil pahit dengan Cristiano Ronaldo.

Nasib Apes Al Nassr di Liga Champions Asia

Al Nassr kandas secara menyakitkan di perempat final Liga Champions Asia musim ini. Berjuang susah payah selama 120 menit lebih untuk menjaga peluang lolos, namun akhirnya pupus usai melempem dalam adu penalti.

Menghadapi Al Ain di leg kedua yang berlangsung di Riyadh, Selasa (12/3/2024) , Cristiano Ronaldo dkk sesungguhnya menghadapi misi sulit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat