androidvodic.com

Inter Milan Sambangi Markas Atletico Madrid, Dimarco Tak Sabar Rasakan Atmosfer Suporter Lawan - News

News - Pemain bertahan Inter Milan, Federico Dimarco membahas persiapan timnya ke kandang Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Inter Milan punya modal berharga untuk menyambangi Stadion Metropolitano, pada Kamis (14/3/2024) dini hari nanti, mulai kick-off 03.00 WIB.

Modal yang dimiliki anak asuh Simone Inzaghi tak lain mengalahkan Atletico Madrid di leg pertama melalui gol tunggal Marko Arnautovic.

Kini jelang pertarungan kedua tim di leg kedua 16 besar Liga Champions, Federico Dimarco mengaku tak sabar dengan atmosfer yang diberikan pendukung Atletico Madrid.

Menurutnya, Inter Milan dinilai tidak terpengaruh dengan tekanan suporter tuan rumah.

Ia menambah bahwa, tekanan skuad Inter Milan nanti serupa dengan yang dialami Atletico Madrid pada leg pertama.

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan pertandingan sepak bola final Piala Super Italia antara Napoli dan Inter Milan di Stadion Al-Awwal Park di Riyadh, pada 22 Januari 2024.
AFP
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan pertandingan sepak bola final Piala Super Italia antara Napoli dan Inter Milan di Stadion Al-Awwal Park di Riyadh, pada 22 Januari 2024. AFP (AFP)

Untuk itu, pemain berusia 26 tahun itu berharap rekan-rekannya bisa menjaga mentalitas bertanding dan mewujudkan misi lolos Perempat Final Liga Champions.

“Hasil sebelumnya sangat minimal, jadi kita sekarang harus berjuang keras karena kemenangan leg pertama belum cukup," buka Federico Dimarco dikutip dari laman Football-Italia.

"Kami harus bermain dengan mentalitas kami yang biasa, mulai dari 0-0 dan mengambil pendekatan seperti biasa,” sambungnya.

“Kami tahu para pendukung Atletico Madrid, bahkan dengan menonton pertandingan di televisi Anda bisa merasakan atmosfernya, tapi itu akan serupa dengan apa yang mereka alami di San Siro."

"Ini akan menjadi suasana yang menyenangkan bagi semua orang yang terlibat dalam pertandingan," terang Dimarco.

Lebih lanjut, bek kiri kelahiran 10 November 1997 itu menyinggung penampilan luar biasa yang ditunjukkan timnya.

Baca juga: Simone Inzaghi Bicara soal Double Winners Inter Milan: Inilah yang Diinginkan Semua Orang

Inter sedang dalam performa gacor, dengan memenangkan seluruh 13 pertandingan kompetitif yang dimainkan pada tahun 2024 antara Serie A, Supercoppa Italiana, dan Liga Champions.

Konsistensi ini selaras dengan status Inter Milan sebagai penguasa klasemen Liga Italia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat