androidvodic.com

Pesan Beto Goncalves ke Alexsandro yang Sukses Besar di Musim Perdana: Jangan Tinggalkan PSBS Biak! - News

Pesan Beto Goncalves ke Alexsandro yang Sukses Besar di Musim Perdana, Jangan Tinggalkan PSBS Biak!

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pemain senior PSBS Biak, Beto Goncalves, berpesan kepada rekan setimnya, Alexsandro Ferreira dos Santos, setelah sukses besar di musim pertamanya bermain di Indonesia.

Seperti diketahui, Alexsandro berhasilo menjadi top skorer dengan 19 gol dan dinobatkan menjadi pemain terbaik di Liga 2 2023/24.

Dengan catatan tersebut, bukan tak mungkin Alexsandro akan menjadi komoditas panas, yang diperebutkan tim-tim di Liga Indonesia.

Beto pun berharap Alexsandro bisa menetap do Badai Pasifik - julukan PSBS Biak, setidaknya sampai akhir musim depan.

"Kami sudah sempat berbicara, dia (Alexsandro) tanya kepada saya. Saya ada masukan untuk dia, menurut saya 'kamu bertahan dulu di Biak'," ujar Beto.

Pemain berusia 43 tahun itu mengatakan jika adaptasi Alexsandro dan keluarganya tergolong baik di Biak.

Rasa kekeluargaan di tim paling timur di Liga 1 musim depan itu pun menurut Beto menjadi faktor yang mempengaruhi adaptasi Alexsandro.

"Karena dia cocok dengan anak Papua, dia cocok di Biak, manajer juga luar biasa, kota juga sudah beradaptasi, istrinya juga senang di Biak," tutur Beto.

Di sisi lain, Beto pun mengatakan bahwa dirinya memang menjadi mentor bagi Alexsandro sejak bergabung ke PSBS Biak.

Eks pemain Persis Solo itu pun berharap Alexsandro tetap rendah hati dengan pencapaiannya itu.

"Saya jadi mentor dia, bagaimana cara bermaain dan di luar lapangan. Saya kasih tahu banyak masukan karena saya punya banyak pengalaman di sepak bola Indonesia. Dan yang paling penting, rendah hati," ungkap Beto.

"Karena saya dari 2006 sampai sekarang masih bermain, performa masih bagus, karena rendah hati juga, karena tidak sombong," paparnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat