androidvodic.com

Erick Thohir Jawab Sindiran Pemain Vietnam yang Bilang Timnas Indonesia Rasa Belanda: Gantian Lah Ya - News

Erick Thohir Jawab Sindiran Pemain Vietnam yang Bilang Timnas Indonesia Rasa Belanda: Gantian Lah Ya

 
Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menanggapi sindiran yang sebelumnya dilontarkan oleh pemain Vietnam, Do Duy Manh.

Do Duy Manh sebelumnya mengatakan bahwa dirinya bingung menghadapi Timnas Indonesia atau Timnas Belanda.

Pasalnya, Timnas Indonesia kini banyak diperkuat pemain-pemain naturalisasi yang berasal dari Belanda.

Seperti diketahui, dari 28 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong 10 diantaranya merupakan pemain naturalisasi termasuk Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

“Mungkin mereka bingung kan kenapa Indonesia di bawah kepemimpinan ini makin bagus gitu. Sama ketika kita juga melihat Vietnam, mungkin 5-6 tahun yang lalu kita juga bingung, oh kok mereka bagus gitu. Enggak apa-apa, sama-sama bingung. Yang penting kan hasil nanti, gitu,” kata Erick Thohir di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (14/3/2024).

Pria yang menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut mengatakan bahwa sindiran yang dilontarkan pemain Vietnam itu merupakan hal yang biasa.

Bahkan, Erick mengisyaratkan bahwa Vietnam kini yang gentar dengan skuad Garuda.

“Itu lumrah lah. Ya tidak apa-apa orang kita juga pernah bingung sama mereka bagus banget. Masa kita gak boleh juga dilihat mereka bingung kok Indonesia bagus banget gitu kan. Gantian lah ya.” ujarnya.

Timnas Indonesia pada bulan Maret ini akan melakoni dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup F kontra Vietnam.

Pertemuan pertama diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, pada 21 Maret dan leg kedua di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam pada 26 Maret 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat