androidvodic.com

Kevin De Bruyne Ternyata Cedera Lagi Namanya Tidak Masuk Timnas Belgia ke Euro 2024 - News

News, MANCHESTER - Jurnalis Kristof Terreur mengatakan Kevin De Bruyne tidak masuk dalam skuad Belgia setelah mengalami "cedera pangkal paha ringan".

Belgia akan meningkatkan persiapan mereka untuk Euro 2024 di jeda internasional mendatang dengan pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia dan Inggris masing-masing pada hari Sabtu 23 Maret dan Selasa 26 Maret.

Istirahat Lima Bulan Akibat Cedera

De Bruyne melewatkan lima bulan pertama musim ini setelah mengalami cedera hamstring pada pertandingan pembuka Liga Premier City pada bulan Agustus.

Pemain berusia 32 tahun itu digantikan saat City bermain imbang 1-1 dengan Liverpool pada hari Minggu, meskipun rasa frustrasinya terhadap keputusan Pep Guardiola menunjukkan bahwa dia ingin tetap berada di lapangan.

Pada hari Kamis, pelatih Belgia Dominic Tedesco mengatakan: "Dia bermain dengan masalah pangkal paha ringan selama pertandingan terakhir. Kemarin saya berbicara dengan dokter dan Kevin dan kami memutuskan bahwa risikonya terlalu besar. Lebih baik memberinya waktu untuk pulih dengan baik di City dan kemudian menyiapkannya untuk Euro.”

Peluangnya Kecil Tampil Di Perempat Final Piala FA

Tampaknya kecil kemungkinan De Bruyne akan tampil dalam pertandingan perempat final Piala FA, City melawan Newcastle United pada hari Sabtu.

Kevin de Bruyne dan Guardiola. Dilaporkan, Cekcok hebat antara keduanya. Hal itu terjadi di lapangan saat pertandingan semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Etihad Stadium, Kamis (18/5/2023).
Kevin de Bruyne dan Guardiola. Dilaporkan, Cekcok hebat antara keduanya. Hal itu terjadi di lapangan saat pertandingan semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Etihad Stadium, Kamis (18/5/2023). (tangkap layar)

Lebih penting lagi, bintang Belgia itu mungkin diragukan tampil pada pertandingan Liga Premier melawan rival perebutan gelar Arsenal pada 31 Maret.

De Bruyne kembali dari cedera jangka panjangnya pada bulan Januari dan terus tampil cemerlang sejak saat itu, menyumbangkan 13 assist dan dua gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi.

Absennya De Bruyne yang berkepanjangan kali ini bisa sangat merusak harapan City untuk mempertahankan treble mereka.

City Di Posisi Tiga Klasemen Sementara 

Pasukan Guardiola saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier, satu poin di belakang Liverpool dan Arsenal.

Gelandang Belgia Manchester City #17 Kevin De Bruyne menerima perawatan medis selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul, pada 10 Juni 2023. Paul ELLIS /AFP
Gelandang Belgia Manchester City #17 Kevin De Bruyne menerima perawatan medis selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul, pada 10 Juni 2023. Paul ELLIS /AFP (Paul ELLIS /AFP)

Pada hari Jumat City akan mengetahui siapa yang akan mereka hadapi di perempat final Liga Champions.

Guardiola sudah tanpa Jack Grealish dan Ederson, dan keduanya diragukan tampil melawan Arsenal di akhir bulan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat