androidvodic.com

Fulham vs Tottenham: Trio Mematikan Trisula Spurs Makin Mengerikan, Rata-rata Cetak 2,2 Gol Per Laga - News

Fulham vs Tottenham: Tiga Mematikan Trisula Spurs Makin Mengerikan, Rata-rata Cetak 2,2 Gol Per Laga

News- TOTTENHAM Hotspur saat ini mulai berani memimpikan bermain di Liga Champion musim depan. Kemenangan krusial 0-4 atas Aston Villa di laga terakhir (10/3) membuat kans mereka terbuka lebar.

Spurs saat ini masih di peringkat lima klasemen sementara dengan 53 poin dari 27 laga. Berselisih dua poin dari Aston Villa di peringkat lima, tapi sudah bermain 28 kali.

Artinya, skuat asuhan Ange Postecoglou ini bakal masuk lagi ke zona Liga Champions, jika bisa mengalahkan Fulham dalam pekan ke-29 Liga Primer di Craven Cottage, Minggu (17/3) dini hari nanti.

Dan mereka sedang berada dalam performa yang sungguh menyala. Saat menghancurkan Villa di laga terakhir, tim tamu membuat kerusakan dengan empat gol di babak kedua saat James Maddison, Son Heung-min, Brennan Johnson dan Timo Werner bergantian mencetak gol.

Son terlibat dua gol dalam kemenangan tersebut. Membawanya terlibat dalam 22 gol dalam 21 penampilan terakhirnya di Liga Primer (14 gol, dan delapan assists).

Pemain asal Korea Selatan ini juga terlibat dalam enam gol dalam enam pertandingan derby London terakhirnya (lima gol, satu assist).

Sementara itu, Maddison telah terlibat langsung dalam sembilan gol dalam delapan pertandingan tandang di liga musim ini (tiga gol, enam assist); hanya pada 2022-23 ia memiliki lebih banyak keterlibatan dalam gol tandang dalam satu musim di kasta tertinggi (11 dari 16 penampilan).

Werner akan berusaha mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun di kompetisi ini untuk pertama kalinya akhir pekan ini.

Terakhir kali ia melakukannya di liga pada November/Desember 2019 di RB Leipzig (tujuh pertandingan). Mantan penyerang Chelsea ini telah terlibat dalam empat gol dalam tujuh penampilan liga untuk Spurs (dua gol, dua assist).

Trio penyerang yang menakutkan itu, ditambah dengan peningkatan Johnson dan Dejan Kulusevski yang selalu dapat diandalkan, telah membantu Tottenham mencetak 59 gol di Liga Premier musim ini. Jumlah itu hanya dapat dikalahkan oleh tiga besar saat ini yaitu Arsenal, Liverpool, dan Manchester City.

Catatan 2,2 gol per pertandingan Spurs juga merupakan yang tertinggi kedua dalam satu musim Liga Primer setelah musim 2016-17 (2,3).

Hebatnya lagi, mereka telah berhasil melakukannya dalam beberapa pekan terakhir tanpa Richarlison yang mengalami cedera, yang dapat kembali saat bertandang ke Craven Cottage.

Kebugaran Micky van de Ven akan dipantau setelah ditarik keluar di babak kedua di Villa. Ada pun yang dipastikan absen malam nanti adalah Manor Solomon, Fraser Forster, dan Ryan Sessegnon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat