androidvodic.com

Harry Kane Berbicara Tentang Prospek Menghadapi Arsenal di Liga Champions. - News

News, MUNICH - Pada hari Jumat The Gunners bermain imbang melawan Bayern Munich di perempat final Liga Champions, dengan pertandingan tersebut menandai pertama kalinya Harry Kane bermain di London utara sejak pindah dari Tottenham ke raksasa Bavaria pada musim panas.

Tentu saja, Kane bermain melawan Arsenal pada 19 kesempatan sebelum transfernya, memenangkan tujuh pertemuan dan kalah lima kali. Apalagi, kapten timnas Inggris itu sudah mencetak 14 gol dan tiga assist ke gawang klub.

Memang benar, Kane selalu tampil bagus melawan rival Tottenham di London utara, sementara dia pernah mengklaim di masa lalu bahwa dia memiliki “kesalahan di pundaknya” karena ditolak oleh The Gunners saat masih muda.

Berbicara kepada Sky Sports pada tahun 2018, Kane berkata: “Saya ingat pertama kali kami bermain melawan Arsenal [untuk akademi Tottenham] dan bahkan saat itu, saya merasakan cedera di bahu saya.

"Ini mungkin terdengar konyol. Saya baru berusia delapan tahun ketika mereka melepaskan saya, tapi setiap kali kami melawan mereka, saya berpikir: 'Baiklah, kita lihat siapa yang benar dan siapa yang salah'.

“Melihat kembali sekarang, [dilepaskan oleh Arsenal] mungkin adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya karena memberi saya dorongan yang belum pernah ada sebelumnya.”

Pemenang pertemuan Arsenal versus Bayern akan menghadapi kemenangan pertemuan Real Madrid dan Manchester City di semifinal.

Di tempat lain, Barcelona akan menghadapi Paris Saint-Germain sementara Borussia Dortmund akan menghadapi Atletico Madrid di pertandingan perempat final lainnya.

Pertandingan leg pertama perempat final akan dimainkan pada 9 dan 10 April, sedangkan pertandingan sebaliknya pada 16 dan 17 April.

Sementara itu, babak semifinal akan digelar pada 30 April dan 1 Mei, sedangkan leg kedua dijadwalkan pada 7 dan 8 Mei.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat