androidvodic.com

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Manchester City vs Madrid, Deja Vu Semifinal Musim Lalu - News

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Manchester City vs Madrid, Deja Vu Semifinal Musim Lalu

News- Hasil drawing babak perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan Manchester City melawan Real Madrid berdasarkan undian perempat final Liga Champions yang digelar di Markas UEFA, Nyon pada Jumat (15/3).

Pertemuan antara Manchester City melawan Real Madrid ini seperti Deja vu pertandingan semifinal UCL musim lalu. Juara bertahan Manchester City akan menghadapi juara 14 kali, Real Madrid.

Ini adalah pertandingan yang menonjol yang akan mempertemukan pemegang gelar Manchester City dengan tim tersukses dalam sejarah kompetisi ini, Real Madrid. Sekaligus mengulangi laga semifinal musim lalu.

Dan serupa dengan musim lalu, Los Blancos akan menghadapi tim asuhan Pep Guardiola di Santiago Bernabeu pada leg pertama.

Pada edisi 2022-23, pasukan Ancelotti bermain imbang 1-1 saat menjamu Erling Haaland dan kawan-kawan. Namun kemudian mereka menderita kekalahan memalukan 4-0 pada leg kedua di Etihad Stadium. Akankah Vinicius Jr dan kawan-kawan akan membalas dendam tahun ini?

Pertemuan antara Manchester City dengan Real Madrid ini menjadi pertemuan keduanya dalam musim ketiga berturut-turut di kompetisi Liga Champions.

Arsenal akan menghadapi Bayern Muenchen yang musim ini telah diperkuat oleh Harry Kane.

Sementara Paris Saint-Germain yang diperkuat oleh Kylian Mbappe akan bertemu Barcelona. Sedangkan Atletico Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund di pertandingan Perempat final UCL lainnya.

Manchester City yang dilatih Pep Guardiola akan bertandang ke ibu kota Spanyol untuk pertandingan leg pertama pada 6 atau 7 April, dan kembali ke Manchester seminggu kemudian.

Manchester City mengalahkan Real Madrid di semifinal musim lalu dalam perjalanan memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya, menyusul hasil imbang 1-1 di Santiago Bernabeu dengan kemenangan menakjubkan 4-0 di kandang pada leg kedua.

Real Madrid menjadi tim yang teratas ketika kedua tim bertemu di empat besar tahun sebelumnya, sebelum mengalahkan Liverpool di final.

Raksasa Spanyol juga memenangkan pertandingan semifinal antara kedua tim pada tahun 2016, sementara Manchester City muncul sebagai pemenang di babak 16 besar pada tahun 2020.

Hasil undian ini mengakhiri serangkaian pertandingan yang menarik dengan Arsenal dihadiahi pertandingan melawan juara Jerman Bayern Muenchen setelah mengalahkan Porto melalui adu penalti untuk lolos ke perempat final untuk pertama kalinya sejak 2010.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat