androidvodic.com

Marcus Rashford Berkomitmen Tetap Di Manchester United - News

News, MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menanggapi laporan yang mengaitkan penyerang Marcus Rashford ke Paris Saint-Germain.

Pada hari Kamis dilaporkan bahwa Marcus Rashford adalah target utama pemimpin Ligue One, yang sedang mencari pengganti Kylian Mbappe yang akan keluar.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Manajer Manchester United, Erik ten Hag (DARREN STAPLES / AFP)

Mbappe Kontrak Akan Habis

Kylian Mbappe yang kontraknya akan habis pada musim panas nanti, akhirnya diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid.

Menurut Daily Mirror, PSG melihat Rashford sebagai kandidat sempurna untuk mengisi kekosongan kepergian Mbappe dan bersedia membayar 75 juta pound untuk jasanya.

Marcus Rashford telah menarik minat dari PSG sebelumnya tetapi Ten Hag bersikeras bahwa produk akademi itu tidak akan kemana-mana.

Jadi Bagian Proyek Manchester United

Dalam konferensi persnya menjelang perempat final Piala FA melawan Liverpool, pelatih asal Belanda itu berkata: “Kami tidak merekrut kembali Marcus musim lalu selama empat tahun dengan niat menjualnya sekarang.

“Dia harus menjadi bagian dari proyek Man United dan itu bukan topik yang tidak kita bicarakan”.

Marcus Rashford mencetak 30 gol di semua kompetisi pada musim pertama Ten Hag memimpin namun kesulitan untuk meniru aksi heroiknya musim ini, hanya mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Musim panas lalu, pemain internasional Inggris itu menandatangani kontrak baru yang mengikatnya hingga 2028.

Tegaskan Kembali Komitmennya

Di tengah spekulasi mengenai masa depannya, Marcus Rashford menegaskan kembali komitmennya terhadap klub masa kecilnya dalam sebuah artikel untuk Players Tribune.

“Dengar, aku bukan orang yang sempurna,” katanya. “Saat saya melakukan kesalahan, saya akan menjadi orang pertama yang angkat tangan dan mengatakan bahwa saya perlu melakukan yang lebih baik.

“Tetapi jika Anda mempertanyakan komitmen saya terhadap Man United, saat itulah saya harus angkat bicara. Ini seperti seseorang yang mempertanyakan seluruh identitas saya, dan semua yang saya perjuangkan sebagai seorang laki-laki.

“Saya besar di sini. Saya telah bermain untuk klub ini sejak saya masih kecil. Keluarga saya menolak uang yang mengubah hidup ketika saya masih kecil agar saya bisa memakai lencana ini.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat