androidvodic.com

Inter vs Napoli: Duel Tim Italia yang Sama-sama Sedang Terluka, Senin 18 Maret Jam 02:45 WIB - News

Inter vs Napoli: Duel Tim Italia yang Sama-sama Sedang Terluka, Senin 18 Maret Jam 02:45 WIB

News- INTER MILAN dan Napoli akan saling berhadapan dalam laga yang mempertemukan dua tim yang sama-sama kecewa tersingkir di Liga Champions.

Tuntutan Scudetto bagi Inter kembali berlanjut saat menghadapi Napoli setelah sama-sama merasakan kekecewaan besar tersingkir di UCL.

Inter yang disingkirkan Atletico Madrid akan menjamu Napoli yang takluk oleh Barca dalam laga Serie A Pekan Ke-29 di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (18/3) Pukul 02:45 WIB.

Inter Milan kembali ke jalur perebutan gelar Serie A mereka dengan kunjungan lawannya, Napoli pada saat kedua tim memulihkan luka mereka setelah tersingkir secara menyakitkan dari Liga Champions.

Kekalahan adu penalti dari Atletico Madrid pada hari Kamis merupakan pukulan telak bagi Inter yang berupaya untuk kembali melaju di kompetisi klub top Eropa.

Finalis yang kalah tahun lalu itu memimpin skor agregat sementara setelah leg pertama di Italia. Mereka tersingkir setelah menyia-nyiakan banyak peluang dan kemudian membuang keunggulan agregat dua gol setelah unggul di Madrid melalui Federico Dimarco.

Tingkat kekecewaan atas kekalahan tersebut semakin parah, mengingat itu aadlah pertandingan pertama yang tidak dimenangkan Inter dari 14 pertandingan yang dimainkan pada tahun 2024 di semua kompetisi, berisiko membuat kemenangan Scudetto yang hampir tak terhindarkan bisa diraih Inter tampak seperti sebuah anti-klimaks.

Inter tampak seperti pesaing sejati untuk bisa sukses di Liga Champions setelah mendominasi leg pertama dan cara kekalahan mereka atas Atletico meninggalkan rasa pahit bagi tim elite dari Italia.

“Kami kecewa dengan seluruh keluarga Inter Milan, tapi anak-anak harus bangga dengan apa yang telah mereka lakukan di Liga Champions tahun ini,” tegas pelatih Simone Inzaghi.

“Malam ini kami seharusnya bisa tampil lebih baik di momen-momen penting. Kami membuat banyak kesalahan dan sayangnya di pertandingan-pertandingan ini itulah yang membuat perbedaan.”

Namun masih banyak yang harus diperjuangkan karena dengan keunggulan 16 poin atas AC Milan dengan 10 pertandingan tersisa, Inter hanya memerlukan lima kemenangan lagi untuk menyegel gelar dan mengungguli rival sekota mereka dengan 20 mahkota liga.

Kemenangan gelar juara Serie A bahkan bisa terjadi saat Inter melawan Milan – yang markas besar mereka digerebek oleh polisi pada hari Selasa sebagai bagian dari penyelidikan penjualan mereka pada tahun 2022 ke dana AS RedBird – karena derby bulan depan adalah yang kelima dari lima pertandingan liga Inter berikutnya.

Hal ini tidak hanya akan membuat rival sekota mereka, Milan tersingkir, namun juga memungkinkan Inter menyamai rekor Napoli dan Juventus dalam memenangkan kejuaraan dengan lima pertandingan tersisa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat