androidvodic.com

Jamie Carragher Yakin Manchester United Kalah Lawan Liverpool Erik ten Hag Bakal Terdepak - News

News, MANCHESTER - Manchester United akan menghadapi tim asuhan Jurgen Klopp, Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu besok (17/3/2024).

Ten Hag, yang masih memegang persentase kemenangan tertinggi dibanding pelatih Manchester United mana pun dalam sejarah klub, terus menghadapi pertanyaan mengenai posisinya.

Manchester United Jalani Musim Yang Berat

INEOS yang kini telah menyelesaikan pengambilalihan minoritasnya, Manchester United diperkirakan akan menjalani musim panas yang sibukberat.

Ten Hag, yang ditunjuk kembali pada April 2022, telah melihat timnya kalah dalam 11 pertandingan Liga Premier sejauh musim ini dan Carragher yakin kekalahan dari Liverpool pada hari Minggu besok bisa menjadi akhir dari segalanya.

Jamie Carragher
Jamie Carragher (skysport)

"Perubahan manajer sering kali terjadi setelah adanya kesadaran bahwa satu klub telah tertinggal terlalu jauh dari tetangganya di wilayah barat laut tersebut, dan penampilan buruk khususnya di pertandingan ini bagi para pelatih yang sudah berada di bawah tekanan memiliki kebiasaan menetapkan stopwatch untuk akhir masa jabatannya," memulai mantan bek The Reds melalui kolom Telegraph terbarunya.

Brendan Rodgers Terdepak Usai Liverpool Kalah Dari United

Nasib Brendan Rodgers ditentukan setelah kekalahan dari United pada September 2015, ketika kemudian diketahui bahwa FSG mengadakan pertemuan pertama mereka dengan Klopp di New York tak lama kemudian.

“Jose Mourinho dipecat sebagai manajer United setelah kekalahan di Anfield pada tahun 2018, reaksi berdarah panas karena kalah menuntut kepastian segera kepada fanbase bahwa perubahan arah sedang terjadi.

Brendan Rodgers
Brendan Rodgers (Naomi Baker / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Tiga tahun kemudian, Ole Gunnar Solskjaer dipecat dalam waktu satu bulan setelah kekalahan 5-0 di Old Trafford.

Masih Memiliki Harapan Lolos Liga Champions

Manchester United masih memiliki harapan besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan dan saat ini terpaut delapan poin dari empat besar.

Dengan ujian sulit melawan Liverpool, Newcastle dan Arsenal masih akan datang, Ten Hag berharap mendapatkan kembali beberapa bintangnya untuk menjalani pertandingan penting.

Mason Mount, Lisandro Martinez dan Rasmus Hojlund semuanya telah menghabiskan waktu lama di bangku cadangan tetapi dikatakan semakin dekat untuk kembali bermain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat