androidvodic.com

Siapa Tim Lawan Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid di Perempat Final Liga Champions - News

Siapa Tim Lawan Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid di Perempat Final Liga Champions

News- BARCELONA, Atletico Madrid, dan Real Madrid baru saja mengetahui lawannya di perempat final Liga Champions.

Di antara ketiganya, Real Madrid menghadapi ujian terberat, melawan favorit turnamen Manchester City. Itu akan menjadi pertemuan ketiga mereka dalam tiga tahun.

Atletico akan menghadapi Borussia Dortmund, yang mungkin merupakan tim terlemah yang tersisa di kompetisi ini pada tahap akhir ini, namun tidak ada yang bisa diprediksi.

Barcelona akan menghadapi PSG yang kini dikelola oleh mantan pelatih Luis Enrique. Bisakah Xavi bertahan sampai babak final? Kita perlu menantikannya.

Hasil undian babak perempat final Liga Champions menghasilkan pertandingan Arsenal vs Bayern Munchen, Atletico Madrid vs Borussia Dortmund, Real Madrid vs Manchester City, PSG vs Barcelona.

Ini akan selalu menjadi hasil undian yang menarik, apa pun yang terjadi, susunan hasil undian yang sangat layak dinantikan pertandingannya.

Jika menang atas Dortmund, Atletico Madrid kemudian menghadapi Real Madrid atau Manchester City di semifinal, dengan Barcelona di sisi lain dari undian akan menghadapi Bayern Muenchen atau Arsenal jika mereka bisa mengalahkan PSG.

Duel Uji Kebangkitan Dua Tim Spanyol, Atlético Madrid vs Barcelona Senin 18 Maret Pukul 03:00 WIB

KEBANGKITAN dua tim Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid akan diuji satu sama lain saat kedua tim bertemu di La Liga Pekan Ke-29 di Stadion Cívitas Metropolitano (Madrid) pada Senin (18/3) Pukul 03:00 WIB.

Kebangkitan Barcelona akan diuji melawan Atletico yang direvitalisasi. Barca melakukan perjalanan ke Atletico Madrid pada laga ini dalam upaya menjaga harapan tipis mereka untuk meraih gelar La Liga tetap hidup dalam pertemuan dua perempat finalis Liga Champions.

Juara Eropa lima kali Barcelona kembali ke delapan besar kompetisi Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2020 dengan kemenangan agregat 4-2 atas Napoli, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan sejak pengumuman Xavi Hernandez bahwa ia akan mengundurkan diri dari kursi pelatih di akhir musim.

Mereka bergabung di perempat final sehari kemudian bersama Atletico, yang mengalahkan runner-up musim lalu Inter Milan.

Atletico menaklukkan Inter melalui adu penalti setelah bangkit dari ketinggalan dua gol dalam pertandingan tersebut pada malam yang mengesankan di hadapan 69.196 penonton di Estadio Metropolitano.

"Satu-satunya hal yang dapat saya sampaikan kepada para penggemar adalah terima kasih. Tim bangkit dengan baik karena kami memiliki semua orang di belakang kami yang memberi kami energi," kata pelatih Atletico, Diego Simeone.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat