androidvodic.com

West Ham vs Aston Villa: Lawan Aston Villa Bakal Sulit Kata Moyes, Minggu 17 Maret Jam 21:00 WIB - News

West Ham vs Aston Villa: Lawan Aston Villa Bakal Sulit Kata Moyes, Minggu 17 MAret Jam 21:00 WIB

News- WEST HAM dan Aston Villa saling berhadapan di Laga Ke-29 Liga Premier di Stadion London Stadium pada Minggu (17/3) Pukul 21:00 WIB. Ini adalah pertandingan besar Liga Premier yang mempengaruhi posisi tim yang lolos ke kompetisi Liga Eropa.

Pelatih West Ham, David Moyes mengatakan laga melawan Aston Villa, akan menjadi “pertandingan yang sulit” dan memuji bos Villa Unai Emery untuk musim debutnya bersama mereka.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus dan manajer melakukan pekerjaannya dengan brilian di sana,” kata Moyes.
“Dia sekarang membawa mereka ke perempat final Liga Konferensi Europa, yang merupakan pencapaian luar biasa, dan mereka juga mengetuk pintu Liga Champions. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit."

West Ham kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang tegas setelah memastikan tempat mereka di perempat final Liga Europa dengan kemenangan 5-0 atas klub Jerman Freiburg, membalikkan defisit 1-0 dari leg pertama.

Kemenangan tim asuhan David Moyes mengakhiri rentetan dua kemenangan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi sejak pergantian tahun, yang membuat The Hammers tertinggal empat poin dari enam besar dalam upaya mereka mempertahankan tempat di Europa musim depan.

Tim dari ibu kota ini menuju laga akhir pekan ini dengan berada di posisi ketujuh dalam tabel Liga Premier, memimpin serangkaian tim yang mengejar tempat mereka, yang kemungkinan akan cukup untuk lolos ke Liga Konferensi Europa musim depan.

Hanya empat poin yang memisahkan The Hammers di peringkat ketujuh dan Chelsea di peringkat ke-11, seiring dengan semakin memanasnya persaingan memperebutkan gelar Eropa, meskipun performa kandang West Ham yang kuat, yang membuat mereka hanya kalah sekali di kandang sendiri sejak Oktober di semua kompetisi, membuat mereka berada dalam performa yang baik.

Aston Villa juga kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan dominan 4-0 atas juara Eropa empat kali Ajax, setelah menderita kekalahan 4-0 di kandang dari Tottenham akhir pekan lalu.

Pasukan Unai Emery tetap berada di peringkat keempat menjelang akhir pekan ini, berada di jalur untuk menjalani musim pertama mereka di kompetisi Liga Champions sejak 1983, namun hanya unggul dua poin dari tim peringkat kelima Tottenham dan juga memainkan satu pertandingan lebih banyak dari tim London utara itu.

Villa menuju ibu kota pada hari Minggu untuk berusaha pulih dari kekalahan mereka di liga akhir pekan lalu, dan memiliki rekor terkini yang bagus untuk diandalkan setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang terakhir.

Aston Villa memenangkan pertemuan terakhir antara kedua tim dengan kemenangan komprehensif 4-1 pada bulan Oktober, mengakhiri 11 pertandingan tak terkalahkan melawan The Hammers, yang juga tidak terkalahkan di kandang melawan Villa dalam 13 tahun.

West Ham tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhirnya di Premier League melawan Aston Villa sejak kekalahan 2-1 pada April 2011 di bawah komando Avram Grant. (Tribunnews/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat