androidvodic.com

Rio Ferdinand Masukan Nama Andre Onana Dalam Daftar Skuad Manchester United Lawan Liverpool - News

News, MANCHESTER - Rio Ferdinand telah memasukkan lima pemain Manchester United dalam daftar susunan pemain jelang lawan Liverpool menjelang pertandingan besar Piala FA mereka.

Seperti diketahui, Manchester United akan menjamu Liverpool di perempat final Piala FA pada hari Minggu.

Ini adalah satu-satunya trofi yang bisa didapatkan Erik ten Hag musim ini sementara tim asuhan Jurgen Klopp bertarung di tiga kompetisi, setelah mengantongi Piala Carabao.

Menjelang pertarungan di Old Trafford, Ferdinand telah memilih XI gabungan Manchester United dan Liverpool.

Dan dia memilih lima pemain dari tim lamanya termasuk Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund.

Mainoo, Garnacho dan Hojlund telah membintangi Setan Merah musim ini, dengan mantan bek Man United mengakui penampilan mereka menjelang pertandingan melawan Liverpool.

Penjaga gawang Kamerun, Andre Onana melakukan pemanasan menjelang pertandingan Piala Afrika melawan Gambia di Stade de la Paix pada 23 Januari 2024.
Penjaga gawang Kamerun, Andre Onana melakukan pemanasan menjelang pertandingan Piala Afrika melawan Gambia di Stade de la Paix pada 23 Januari 2024. (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

Dia juga memilih Andre Onana dan Diogo Dalot, mengungkapkan percakapannya dengan Cristiano Ronaldo tentang bek kanan Portugal itu.

Ferdinand memilih bintang Liverpool Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Wataru Endo, Alexis Mac Allister dan Mohamed Salah dalam susunan pemain Liverpool  .

"Saya pergi ke Onana. Dalot harus bermain. [Connor Bradley] melakukannya dengan baik juga," katanya di FIVE.

Reaksi striker Manchester United Denmark #11 Rasmus Hojlund setelah mereka kebobolan gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Bournemouth di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Desember 2023.
Reaksi striker Manchester United Denmark #11 Rasmus Hojlund setelah mereka kebobolan gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Bournemouth di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Desember 2023. (OLI SCARFF / AFP)

"Saya katakan tentang Dalot sebelumnya, saya tidak tahu siapa dia, Anda tahu? Saya ingat Cristiano berkata kepada saya; 'Anak ini akan menjadi pemain bagus, percayalah. Dia bekerja keras, memiliki atribut bagus'... dan dia benar. Dia sangat baik.

"[Ibrahima] Konate dan Virgil [van Dijk], langsung masuk. Lindelof melakukannya dengan baik [di bek kiri], tapi Andy Robertson masuk."

Ferdinand terus membangun timnya sambil memuji Mainoo dan Endo.

"(Wataru) Endo telah menjadi pemain Anda. Saya pikir Endo, dengan pentingnya bagi tim, dia hanya duduk di sana dan menghentikan serangan balik. Saya akan memilih Kobbie Mainoo [juga]," tambahnya.

"Agar seorang anak muda bisa tampil dan memberikan pengaruh yang dia miliki sejauh ini, ketenangan yang dia tunjukkan... Dia harus mendapat perhatian."

Gelandang Manchester United Portugal #08 Bruno Fernandes dan gelandang Manchester United Argentina #17 Alejandro Garnacho merayakan di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 26 November 2023. Manchester United menang 3 - 0 melawan Everton.
Gelandang Manchester United Portugal #08 Bruno Fernandes dan gelandang Manchester United Argentina #17 Alejandro Garnacho merayakan di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 26 November 2023. Manchester United menang 3 - 0 melawan Everton. (Paul Ellis/AFP)

Pria berusia 45 tahun itu kemudian menyatakan cintanya pada Garnacho sambil menjelaskan alasannya di balik Hojlund atas Darwin Nunez.

Dia menyimpulkan: "Saya akan memberikan Anda (Salah). Garnacho brilian, saya mencintainya. Saya akan menempatkan Garnacho di sisi kiri.

“Darwin telah memainkan beberapa pertandingan bagus! Sebelum bulan ini Anda tidak akan duduk di sana sambil membusungkan dada sambil mengucapkan Darwin.

"Saya tidak bisa memberikan Anda Darwin atas Hojlund dengan keyakinan sebesar yang Anda katakan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat