androidvodic.com

Marcus Rashford Terpukul Dengan Kematian Dua Saudara Sepupu - News

News, MANCHESTER - Ibu Marcus Rashford, Melanie Maynard, mengungkapkan bahwa penyerang Manchester United itu 'sangat terpengaruh' oleh kematian dua orang yang dekat dengannya.

Seperti diketahui, Marcus Rashford telah dikritik karena penampilannya di bawah standar musim ini, dengan United saat ini berada di urutan keenam dalam tabel Liga Premier.

Cetak Delapan Gol

Pemain Timnas Inggris itu telah mencetak delapan gol di semua kompetisi. Ini merupakan jumlah yang rendah jika dibandingkan dengan standar tingginya setelah mencetak 30 gol pada musim lalu.

Dalam kolom The Times baru-baru ini, Maynard menjelaskan gejolak emosi yang dialami Rashford selama setahun terakhir.

Seorang teman dekat keluarga bernama Garfield Hayward meninggal pada tahun 2022 dan sepupu Rashford, Nathan, meninggal pada November 2023.

Keduanya sangat penting bagi perkembangan pemain berusia 26 tahun itu dan kematian mereka 'sangat membuatnya mundur'.

Kehilangan Sepupu

Dia berkata: "Marcus kehilangan orang kedua yang sangat penting dalam hidupnya: sepupunya Nathan pada bulan November, setelah seorang teman keluarga yang sangat baik, Garf, meninggal setahun sebelumnya, yang membuatnya sangat sedih. Itu sangat berarti bagi seseorang yang begitu muda untuk dihadapi.

Selebrasi Marcus Rashford (Manchester United) usai mencetak gol ke gawang Everton dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (9/3/2024) malam WIB.
Selebrasi Marcus Rashford (Manchester United) usai mencetak gol ke gawang Everton dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (9/3/2024) malam WIB. (Instagram Manchester United)

“Marcus adalah manusia, jadi dia akan mengalami pasang surut dalam hidupnya seperti orang lain. Marcus berada dalam kondisi yang sangat baik, dia tidak akan pernah mengecewakan siapa pun.

“Tetapi Anda harus selalu waspada terhadap niat orang-orang di sekitar Anda – terkadang orang-orang di sekitar Anda bisa menjadi serigala yang berbulu domba.”

Rashford mendedikasikan dua golnya untuk Inggris dalam kemenangan 3-0 atas Wales di Piala Dunia 2022 untuk Hayward.

Cetak Gol Beri Penghormatan 

Dia kemudian memberikan penghormatan kepada Nathan setelah mencetak gol penalti dalam kemenangan 2-0 melawan Everton bulan ini.

Striker Manchester United #10 Marcus Rashford melakukan selebrasi setelah melakukan tendangan penalti dan mencetak gol kedua timnya ke gawang tuan rumah Everton selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Goodison Park, pada 26 November 2023.
Striker Manchester United #10 Marcus Rashford melakukan selebrasi setelah melakukan tendangan penalti dan mencetak gol kedua timnya ke gawang tuan rumah Everton selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Goodison Park, pada 26 November 2023. (Paul ELLIS / AFP)

Marcus Rashford baru-baru ini membalas 'keraguannya' dalam sebuah artikel untuk Player's Tribune. Sejak itu, dia telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan.

Dia mencetak gol penyeimbang dalam kemenangan 4-3 hari Minggu atas Liverpool di perempat final Piala FA, menambah jumlah golnya melawan rival berat United menjadi tujuh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat