androidvodic.com

Segitiga Transfer Alphonso Davies: AC Milan Ngarep Terima Hibah dari Real Madrid - News

News - AC Milan menjadi bagian dari segitiga transfer Alphonso Davies yang disebut tinggal menunggu waktu untuk diperkenalkan Real Madrid sebagai pemain baru untuk musim 2024/2025. Rossoneri menanti hibah amunisi pinggiran Los Blancos.

Real Madrid diklaim telah menjalin kesepakatan verbal dengan bek kiri Bayern Munchen Alphonso Davies.

Pesepak bola Kanada itu mencuri perhatian setelah sukses mengantar Bayern Munchen memenangi treble di 2020.

Sampai kini Davies sudah membuat lebih dari 180 penampilan dengan sumbangan delapan gol plus 28 assist di seluruh kompetisi dan memenangi delapan trofi mayor.

Penyerang Kanada #19 Alphonso Davies (kanan) merayakan dengan rekan setim Penyerang Kanada #11 Tajon Buchanan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup F Piala Dunia Qatar 2022 antara Kroasia dan Kanada di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 27 November 2022.
Penyerang Kanada #19 Alphonso Davies (kanan) merayakan dengan rekan setim Penyerang Kanada #11 Tajon Buchanan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup F Piala Dunia Qatar 2022 antara Kroasia dan Kanada di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 27 November 2022. (OZAN ??KOSE / AFP)

Meski begitu, masa depan Davies di Bavarian mulai dipertanyakan. Bukan hanya kontraknya tinggal tersisa setahun, tapi performa Davies juga tak cukup konsisten.

Real Madrid sudah cukup lama dikabarkan tertarik menggunakan jasa pesepakbola berusia 23 tahun ini.

Laporan Mundo Deportivo mengungkapkan, pembicaraan di antara Los Blancos dengan manajemen Davies berjalan dengan intensif sejak beberapa pekan terakhir sebelum mencapai kesepakatan.

Davies diyakini setuju untuk bergabung dengan Madrid di 2025 secara free transfer atau di 2024.

Jika transfer itu diwujudkan pada musim panas nanti, maka El Real mesti melakukan negosiasi harga dengan Bayern Munchen.

Lantas mengapa terjadi segitiga transfer dalam kepindahan Davied ke Santiago Bernabeu?.

Dalam laporan Thehardtackle, Bayern Munchen sudah bersiap untuk mencari pengganti Alphonso Davies. Nama terdepan untuk didatangkan Munchen pada bursa transfer musim panas mendatang ialah Theo Hernandez.

Baca juga: Selebrasi Angkat Bahu Theo Hernandez Berbuah Skors, Pelatih AC Milan Mencari Kambing Hitam

Theo menjelma sebagai satu di antara bek kiri terbaik dunia sejak berlabuh dari Madrid ke AC Milan (2018).

Tak cuma cakap bertahan, pemain timnas Prancis ini juga piawai dalam menyerang. Terbukti di ajang Serie A, saudara Lucas Hernandez tersebut sudah mengumpulkan 27 gol.

Dia hanya terpaut dua lesakan dari Paolo Maldini sebagai pemegang rekor bek tersubur AC Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat