androidvodic.com

Hadapi Timnas Indonesia di SUGBK, Philippe Troussier Pilih Pasrah & Enggan Janjikan Kemenangan - News

News - Pelatih Vietnam, Philippe Troussier enggan menjanjikan kemenangan saat melawan Timnas Indonesia pada lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Philippe Troussier memilih untuk pasrah.

Diketahui, Vietnam dan Timnas Indonesia akan dua kali berduel pada lanjutan putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Adapun duel pertama dijadwalkan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Pesepak bola Indonesia Marselino Ferdinan berebut bola dengan pesepak bola Vietnam pada pertandingan semifinal leg I Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (6/1/2023). Timnas Indonesia  sementara bermain imbang dengan vietnam dibabak pertama.TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesepak bola Indonesia Marselino Ferdinan berebut bola dengan pesepak bola Vietnam pada pertandingan semifinal leg I Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (6/1/2023). Timnas Indonesia sementara bermain imbang dengan vietnam dibabak pertama.TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sedangkan laga kedua bakal digelar di markas Vietnam, yakni di My Dinh Stadion lima hari kemudian.

Kini jelang melawan Timnas Indonesia di Stadion SUGBK, pelatih Vietnam, Philippe Troussier pun mengungkapkan pendapatnya.

Pelatih asal Prancis itu pun enggan menjanjikan kemenangan bagi armada The Golden Star Warrior pada laga leg pertama di SUGBK.

Apalagi Vietnam bakal mendapat teror dari 78 ribu suporter Timnas Indonesia yang memenuhi SUGBK.

"Saya sendiri tidak bisa membuat prediksi paling akurat tentang hasil besok," kata Philippe Troussier yang dikutip dari BolaSport, Rabu (20/3/2024).

"Sekarang, ketika ditanya tentang hasil Liga Champions, saya tidak bisa memprediksinya."

"Karena saya bukan paranormal atau peramal."

"Namun saya menjamin, bahwa para penggemar dapat yakin bahwa para pemain Vietnam akan turun ke lapangan untuk bertarung."

"Dengan semangat tertinggi," ujar Troussier.

Lebih lanjut, Troussier pun berharap skuad Vietnam bisa mengatasi tekanan dari suporter timnas Indonesia yang akan memenuhi SUGBK.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat