androidvodic.com

Pratama Arhan Fokus ke Timnas, Abaikan Cibiran Pemain Vietnam Soal Pemain Naturalisasi - News

Pratama Arhan Fokus ke Timnas, Abaikan Cibiran Pemain Vietnam Soal Pemain Naturalisasi

News- Pratama Arhan mengatakan hadirnya pemain-pemain naturalisasi yang memperkuat skuad Garuda memberikan dampak positif.

Pada pertandingan kontra Vietnam nanti ada empat pemain naturalisasi anyar yang siap tampil, yakni Nathan Tjoe-A-On, Jay Idzes, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

“Menurut saya ini bagus sih buat Tim Indonesia juga karena memang kita pemain Indonesia juga bisa belajar dari pemain asing juga, pemain naturalisasi. Pemain Indonesia juga sangat kompak juga. Sudah bergabung, sudah banyak bicara banyak komunikasi jadi itu keuntungan buat Timnas,” kata Arhan.

Banyaknya pemain naturalisasi yang memperkuat Timnas Indonesia sempat jadi cibiran netizen Vietnam dan pemain Vietnam.

Pemain Vietnam, Doan Van Hau mengatakan dirinya bingung menghadapi Timnas Indonesia atau Timnas Belanda.

Pratama Arhan pun tak ambil pusing soal anggapan tersebut. Ia hanya ingin fokus membawa skuad Garuda bisa meraih poin maksimal saat menghadapi Vietnam nanti.

“Jadi saya tidak peduliin pemain Vietnam atau netizen Vietnam mau ngomong bla bla bla, saya nggak peduli.Yang penting saya fokus ke timnas dan Timnas sekarang sudah sangat bagus dan sangat meningkat,” katanya.

Daftar Pemain yang Bisa Debut dan yang Tertunda

INDONESIA akan menghadapi Vietnam dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta) pada Kamis (21/3) Pukul 20:30 WIB. Laga ini menjadi kesempatan debut bagi skuad baru Garuda.

Ada empat pemain baru di timnas Indonesia kali ini. Keempat pemain itu baru dinaturalisasi. Keempatnya adalah Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye.

Ada kesempatan bagi mereka untuk melakoni debut bersama timnas Indonesia baik pada laga kandang maupun pada laga tandang.

Indonesia akan menghadapi dua pertandingan melawan Vietnam masing-masing pada tanggal 21 Maret di laga kandang dan 26 Maret mendatang di laga tandang.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong sudah mendaftarkan empat pemain yang baru dinaturalisasi (Jay Idzes, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Nathan Tjoe-A-On) untuk agenda pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat