androidvodic.com

Sandy Walsh Paham Timnas Indonesia dan Vietnam Musuh Berat, Mau Ulang Kemenangan di Piala Asia - News

Sandy Walsh Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Saat Hadapi Vietnam

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Bek sayap Timnas Indonesia, Sandy Walsh mengatakan persiapan skuad Garuda jelang menghadapi Vietnam sudah sangat baik.

Meskipun ada beberapa pemain pilar Timnas Indonesia yang harus absen pada laga esok, antara lain Jordi Amat, Elkan Baggott, Shayne Pattynama dan Yance Sayuri  karena tengah dibekap cedera.

Sementara sang kapten Asnawi Mangkualam juga tidak bisa memperkuat di laga esok lantaran tengah menjalani akumulasi kartu kuning.

“Pertandingan besok adalah hal yang sangat penting. Persiapan kami berjalan baik. Meskipun kami kehilangan beberapa pemain inti, akan tetapi kami berada dalam kondisi baik,” kata Sandy Walsh dalam sesi pre-match conference di Media Center SUGBK, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Sandy Walsh ingin di pertandingan besok, skuad Garuda bisa meneruskan tren kemenangan atas Vietnam.

Seperti diketahui pada Piala Asia 2023 lalu, Indonesia mampu menaklukkan Vietnam dengan skor 1-0.

Bahkan dalam ajang tersebut Indonesia mampu mencatatkan sejarah dengan lolos ke babak 16 besar Piala Asia.

“Kami juga momentum baik dari Piala Asia. Jadi saya pikir kami ingin melanjutkan momentum ini dan menunjukkan performa maksimal,” ujar pemain kelahiran Belgia 29 tahun silan tersebut.

“Kami tahu bahwa ada rivalitas antara kami dan Vietnam termasuk saat di Piala Asia. Kami tahu hal itu, kami tahu seberapa pentingnya pertandingan ini. Vietnam selalu memberi perlawanan berat ke Indonesia dan saya yakin hal serupa juga akan terjadi besok,” pungkasnya.

Setelah menjamu Vietnam, pertandingan kedua giliran Indonesia ke markas away di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat