androidvodic.com

Sandy Walsh Sebut Para Naturalisasi Anyar Timnas Indonesia Adalah Pemain Berkualitas Eropa - News

Sandy Walsh Sebut Para Naturalisasi Anyar Timnas Indonesia Adalah Pemain Berkualitas Eropa

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pemain naturalisasi, Sandy Walsh turut bangga dengan hadirnya empat pemain naturalisasi anyar yang siap membela Timnas Indonesia.

Empat pemain naturalisasi anyar tersebut, yakni Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

Untuk Jay Idzes dan Nathan sudah bisa dimainkan saat menjamu Vietnam di Stadion SUGBK, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Sementara Thom Haye dan Ragnar baru bisa bermain di pertemuan kedua kontra Vietnam pada Selasa (26/3/2024) karena masih harus menjalani proses perpindahan federasi.

“Tentu saja kami mendapat beberapa teman baru yang datang. Mereka berkualitas dan bermain di Eropa. Mereka melakukan latihan dengan baik,” kata Sandy Walsh dalam sesi pre-match conference kontra Vietnam di Media Center SUGBK, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

“Kami perlu bersiap-siap dan saya akan membagi beberapa pengalaman yang saya punya,” lanjutnya.

Guna meraih hasil maksimal pada laga esok, Sandy membeberkan bahwa pelatih Shin Tae-yong sudah memberikan skema khusus di dua hari persiapan ini.

Sandy juga meminta kepada rekan-rekannya agar tampil habis-habisan di laga esok apalagi bakal disaksikan puluhan ribu suporter  Indonesia secara langsung.

“Kami masih punya waktu hari ini untuk berlatih jelang laga besok. Pelatih juga sudah melakukan tugasnya dengan baik, jadi kami akan mencoba menunjukkan yang terbaik di pertandingan besok,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat