androidvodic.com

Cyrus Margono Sah Jadi WNI, Adi Satryo Akui Makin Termotivasi - News

Cyrus Margono Sah Jadi WNI, Adi Satryo Akui Makin Termotivasi

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Cyrus Margono akhirnya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) usa menjalani proses pengambilan sumpah sebagai WNI di Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Masuknya Cyrus Margono membuat persaingan penjaga gawang Timnas Indonesia semakin ketat.

Meski demikian, kiper Adi Satryo yang kini turut dipanggil Shin Tae-yong memperkuat Timnas Indonesia mengatakan tak jadi masalah.

Malah menurutnya hadirnya Cyrus Margono membuat dirinya semakin termotivasi untuk berlatih lebih keras lagi.

“Justru itu bisa memotivasi saya kedepannya lebih kencang lagi, lebih keras lagi latihannya dan terus bekerja keras agar persaingannya semakin sehat dan berjalan dengan baik,” kata Adi Satryo di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2024).

Dalam skuad Timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam, Shin Tae-yong memanggil tiga penjaga gawang, yakni Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi dan Adi Satryo.

“Alhamdulilah dipanggil lagi. Hal yang bisa menjadi motivasi buat saya ke depannya. Persaingan pasti ada apalagi saya paling muda. Yang penting saya kasih yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Adi Satryo.

Penjaga gawang milik PSIS Semarang tersebut pun bertekad di kemudian hari dirinya bisa menjadi kiper utama Timnas Indonesia.

Terlebih pemain kelahiran Tangerang tersebut terbilang paling muda dibanding kiper lainnya, yakni 22 tahun.

“Ya, pasti ada keinginan (jadi kiper nomor 1-red) kalau Allah mengizinkan, saya konsisten, pasti saya bisa,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat