androidvodic.com

Tanpa Keraguan, Bruno Fernandes Tidak Ragu-ragu Menyebut Pelatih Terbaik Di Dunia - News

News, MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengungkapkan siapa yang menurutnya adalah 'pelatih terbaik di dunia' - yang mungkin mengganggu sebagian penggemar Setan Merah.

Bruno Fernandes, 29, tiba di Old Trafford dari Sporting CP pada tahun 2020 dengan harga sekitar 55 juta pound pada saat itu.

Bruno Fernandes Bermain Dengan Beberapa Pelatih 

Selama ini, pemain Timnas Portugal tersebut telah bekerja dengan beberapa pelatih di klub, dengan Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick, Ralf Rangnick dan bos saat ini Erik ten Hag semuanya mengambil alih kendali sejak kedatangannya.

Ini adalah masa yang penuh gejolak bagi United sepanjang karier Fernandes di klub, meskipun ia telah memberikan secercah harapan bagi para penggemarnya.

Itulah sebabnya, ketika ditanya tentang siapa yang menurutnya merupakan pelatih terbaik di dunia, tidak ada penggemar yang akan berpikir buruk tentang dia karena tidak menyebutkan nama mantan pelatih Manchester United tersebut.

Namun, sebagian dari fanbase mungkin akan terkejut mendengar dia menyebut nama pelatih kepala dari rival terbesar mereka sebagai jawabannya.

Menjawab Siapa Pelatih Terbaik Di Dunia

Berbicara kepada A Bola, Bruno Fernandes menjawab pertanyaan tentang pelatih terbaik di dunia, di mana dia berkata: "Kita berbicara tentang pelatih terbaik di dunia, tanpa keraguan sedikit pun.

“Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah menjadi pelatih terbaik di dunia. Dia mungkin adalah pelatih yang paling banyak mengubah permainan sepak bola.

Gelandang Portugal #08 Bruno Fernandes bereaksi selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup A putaran pertama EURO 2024 antara Portugal dan Slovakia di stadion Dragao di Porto pada 13 Oktober 2023.
Gelandang Portugal #08 Bruno Fernandes bereaksi selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup A putaran pertama EURO 2024 antara Portugal dan Slovakia di stadion Dragao di Porto pada 13 Oktober 2023. (MIGUEL RIOPA / AFP)

“Semua orang ingin menjadi Pep Guardiola. Tim dari divisi dua hingga divisi satu semuanya berusaha bermain seperti Man City karena hasil dan kesuksesan mereka.

“Menerima pujian dari pelatih seperti Guardiola adalah hal yang spektakuler karena, seperti yang saya katakan, kita berbicara tentang seorang pelatih yang sangat saya hargai dan, bagi saya, adalah pelatih terbaik di dunia.”

Puji Pelatih Liverpool

Bruno Fernandes juga memuji bos Liverpool, Jurgen Klopp, yang akan meninggalkan Anfield pada akhir musim setelah sembilan tahun bertugas.

Jurgen Klopp
Jurgen Klopp (HENRY NICHOLLS / AFP)

“[Klopp] adalah salah satu pelatih yang paling saya hargai, atas intensitas yang dia berikan dalam pertandingan dan semangat yang dia miliki terhadap sepak bola,” tambahnya.

“Saya pikir apa yang dia lakukan [memutuskan untuk meninggalkan Liverpool di akhir musim] adalah bukti lain betapa dia mencintai sepak bola. Dia merasa, jika dia tidak dalam kondisi terbaiknya, dia tidak memberikan yang terbaik untuk permainan. Aku juga berpikiran seperti itu, sama seperti dia.

“Dia adalah pelatih yang sangat memengaruhi hasrat saya terhadap sepak bola.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat