androidvodic.com

Argentina vs El Salvador: Formasi Tanpa Lionel Messi, Sabtu 23 Maret Pukul 07:00 WIB - News

Argentina vs El Salvador: Formasi Tanpa Lionel Messi, Sabtu 23 Maret Pukul 07:00 WIB

News- TIMNAS Argentina dipastikan tanpa Lionel Messi dalam pertandingan melawan El Salvador dalam laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Lincoln Financial Field, Amerika Serikat pada Sabtu (23/3) Pukul 07:00 WIB.

Argentina akan melakoni laga pertamanya di tahun 2024 melawan tim Amerika Tengah, di Amerika Serikat, dengan absennya Lionel Messi di starting Eleven pilihan Lionel Scaloni.

Tim Nasional Argentina menyiapkan dua skeman untuk pertandingan persahabatan dengan El Salvador. Dua skema yang dipersiapkan Scaloni untuk laga tanpa Messi.

Dua skema dipikirkan Scaloni untuk Timnas Argentina, namun dia belum memilih skema mana yang akan digunakan. Apakah memakai skema formasi 4-3-3 atau formasi 4-4-2.

Di lini tengah, ada Rodrigo De Paul, Enzo Fernández dan Alexis Mac Allister yang tampaknya bakal mendapat jaminan di tempatnya.

Jika berminat menambah gelandang, yang akan masuk adalah Giovani Lo Celso. Pelatih sedang mempertimbangkan untuk memainkannya sebagai starter di salah satu dari dua pertandingan ini dan dia bisa menjadi gelandang keempat, seperti yang dia lakukan dalam kemenangan terakhir saat Argentina melawan Brasil di Maracaná di laga Kualifikasi.

Keraguan utama dalam formasi Timnas Argentina untuk laga persahabatan dengan El Salvador adalah dari lini tengah depan, mengingat absennya Messi karena cedera otot.

Termasuk Lo Celso, sang pelatih hanya memikirkan tiga pemain lain untuk dua posisi yaitu Lautaro Martínez, Julián Álvarez dan Nicolás González.

Pelatih akan mulai mendefinisikan tim sejak latihan sore ini, dua hari sebelum pertandingan persahabatan pertama Albiceleste pada tahun 2024.

Selain absennya Messi, pemain lain yang dipastikan absen adalah Paulo Dybala, Exequiel Palacios dan Marcos Senesi. Pelatih Lionel Scaloni harus mencari sebelas pemain terbaik untuk menghadapi El Salvador.

Satu-satunya keraguan adalah siapa yang akan menggantikan Leo. Jika pelatih mengulangi apa yang telah dia lakukan pada tanggal-tanggal FIFA baru-baru ini, di mana dia melakukan yang terbaik di salah satu dari dua pertandingan, susunan pemainnya akan selalu berubah.

Pilihan untuk posisi kosong di lini serang adalah antara Lautaro Martínez dan Julian Álvarez, yang terakhir menjadi starter di pertandingan sebelumnya saat mengalami kekalahan dengan Uruguay dan kemenangan atas Brasil pada bulan November, untuk mendampingi Ángel Di María.

Yang akan berdiri di sisi kanan pertahanan adalah Nahuel Molina dan di kiri adalah Nicolás Tagliafico. Pertahanan tengah akan terdiri dari Nicolás Otamendi atau Nehuén Pérez dan Cristian Romero. Di belakang mereka ada Emiliano Martínez sebagai penjaga gawang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat