androidvodic.com

Cerita Casemiro Tak Percaya ke Tim Medis MU, Pilih Terbang ke Spanyol Cari Dokter Sendiri - News

News - Casemiro dilaporkan sempat mencari pendapat kedua dari dokter lain untuk menilai kondisinya. Dokter tim MU menilai Casemiro fit dan siap bermain, tapi dia sendiri merasa ragu.

Kasus ini terjadi pada akhir pekan lalu, sebelum laga Manchester United kontra Liverpool.

Jelang laga tersebut, Casemiro mendatangi dokter untuk menilai kondisinya yang berada di tahap akhir pemulihan cedera hamstring.

Untungnya Casemiro tidak turun di pertandingan tersebut.

Gelandang Manchester United #18 Casemiro bereaksi terhadap kekalahan mereka saat ia pergi setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan 3 -1.
Gelandang Manchester United  Casemiro bereaksi terhadap kekalahan mereka saat ia pergi setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Brighton di Old Trafford di Manchester pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan 3 -1. (Oli SCARFF / AFP)

Laga berjalan dengan intensitas tinggi dan keras. Andai sampai turun bermain, ada kemungkinan Casemiro kembali dihantam cedera, justru absen lebih lama.

Kini terungkap bahwa ternyata Casemiro sempat dinilai fit oleh tim medis MU, hanya dia merasa ragu dan mencoba mencari pendapat kedua.

Dalam laporan media Brasil Trivela dilansir Manchester Evening News, Casemiro meminta saran staf medis MU untuk masalah hamstring.

Namun, saat itu pengecekan kondisi yang dilakukan tim medis MU tidak menunjukkan masalah serius. Casemiro dinyatakan fit.

Tidak puas dengan penilaian tersebut, plus masih merasakan sakit, Casemiro lantas terbang sendiri ke Barcelona, Spanyol, untuk mengunjungi dokter kepercayaannya.

Sebab, awal musim ini pun Casemiro pernah mengalami masalah hamstring serupa.

Diyakini bahwa kondisi Casemiro bisa memburuk jika dia sampai turun ke lapangan di laga kontra Liverpool kemarin. Karena itu, gelandang Brasil ini lebih berhati-hati dan mencoba mencari pendapat kedua.

Baca juga: Erik ten Hag Mengaku Sudah Punya Klub Lain Jika Manchester United Mendepaknya

Kehilangan Casemiro jelas berdampak kepada tim, karena itulah dia lebih berhati-hati.

Erik ten Hag pun mengakui absennya Casemiro adalah kerugian besar.

"Itu berpengaruh kepada kami, sebab Casemiro adalah pemain yang sangat berpengalaman dan sangat penting bagi kami dalam mengatur ritme, juga saat membawa bola," kata Ten Hag.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat