androidvodic.com

Duh Kasihan Cristiano Ronaldo, Dikacangi Bocil 18 Tahun Milik Manchester United - News

News - Siapa yang menyangka megabintang dunia seperti Cristiano Ronaldo akan diacuhkan oleh pemain berusia 18 tahun milik Manchester United, Kobbie Mainoo.

Kobbie Mainoo secara tegas menyebut Cristiano Ronaldo bukan menjadi pemain favoritnya di tim berjuluk Setan Merah.

Bintang muda Kobbie Mainoo melontarkan jawaban mengejutkan ketika diminta menyebutkan tiga pemain yang diidolakannya di Manchester United (MU). Ternyata, tak ada Cristiano Ronaldo dalam daftarnya tersebut. 

Kobbie Mainoo sedang menikmati momen-momen yang sangat diidamkan fans MU.

Gelandang Inggris Manchester United #37 Kobbie Mainoo (Kiri) dan striker Manchester United Denmark #11 Rasmus Hojlund (kanan) bertepuk tangan kepada para penggemar di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 2 Februari 2024. Man Utd memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 4-3.
Gelandang Manchester United Kobbie Mainoo (Kiri) dan Rasmus Hojlund (kanan) bertepuk tangan kepada para penggemar  setelah pertandingan Liga Inggris melawan Wolves di stadion Molineux, pada 2 Februari 2024. (DARREN STAPLES / AFP)

Pada usia 18 tahun sudah berhasil menjadi pemain reguler di skuad utama Erik ten Hag. 

Sang gelandang melakoni debut di tim senior MU pada musim lalu.

Saat ini, dia membukukan 20 penampilan di semua kompetisi, termasuk 14 laga di Premier League.

Mainoo telah menorehkan penampilan sangat mengesankan hingga membuat Gareth Southgate tiba-tiba memanggilnya ke skuad senior Timnas Inggris.

Dia dilibatkan untuk pertandingan uji coba melawan Brasil dan Belgia. 

Bermain untuk klub yang punya reputasi dan sejarah hebat seperti Manchester United, Kobbie Mainoo tak mungkin kekurangan sosok untuk dijadikan anutan. Siapa saja yang menjadi panutannya? 

Dilansir laman SportBible, Kobbie Mainoo menyebut ada tiga pemain idolanya di tim Setan Merah, meliputi Wayne Rooney, Paul Scholes dan Eric Cantona.

Baca juga: Alasan Cristiano Ronaldo Menghilang dari Timnas Portugal di FIFA Matchday

 "Saya bilang Wayne Rooney, Paul Scholes, serta King Eric Cantona," ujar Mainoo saat diwawancari BBC Radio 5 Live.

"Mereka hadir sebelum saya ada di sini, tetapi saya masih menghargainya," imbuh sang pemain muda.

Apa yang disampaikan oleh Mainoo terbilang mengejutkan. Karena secara prestasi dan kualitas, Cristiano Ronaldo bisa dibilang berada di atas tiga pemain yang menjadi idolanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat